• Jumat, 7 Oktober 2022

Beri Hadiah di HUT Kemerdekaan Ke 77 RI, Wali Kota Tangsel Serahkan Sertipikat Tanah untuk Warga

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 22:30 WIB
Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie saat menyerahkan sertipikat tanah secara simbolis kepada warga di HUT Kemerdekaan Ke 77 Republik Indonesia. (Foto: Harianmassa.)
Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie saat menyerahkan sertipikat tanah secara simbolis kepada warga di HUT Kemerdekaan Ke 77 Republik Indonesia. (Foto: Harianmassa.)

HARIANMASSA - Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie memberikan hadiah kepada warga di hari peringatan HUT Kemerdekaan Ke 77 Republik Indonesia. Benyamin menyerahkan secara simbolis sertipikat tanah kepada warga.

Seperti informasi yang berhasil dihimpun Harianmassa, penyerahan sertipikat tersebut dilakukan saat pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih di lapangan Cilenggang, Serpong, Rabu 17 Agustus 2022.

"Ya Alhamdulillah, kita bersyukur penyerahan bisa dilaksanakan, dan semoga bisa bermanfaat untuk warga," jelas Benyamin Davnie.

Baca Juga: Niat Selamatkan APBN Gerakan Elemen Ramai-ramai Dukung Bubarkan KPK

Meski begitu, Benyamin menegaskan, pemberian sertifikat tanah tersebut merupakan kolaborasi yang baik antar Pemkot Tangerang Selatan dan Badan Pertanahan Nasional (BPN).

Menurut Benyamin, pemberian tersebut tentunya akan bermanfaat menghasilkan program-program yang bermuara kepada kepentingan masyarakat. Hal lain pun juga disampaikan orang nomor satu di Tangsel itu, bahwa momentum HUT kemerdekaan kali ini jadi titik balik untuk bangkit pasca pandemi.

"Semoga setiap ikhtiar yang kita kerjakan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat. Baik dari segi pembangunan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat," terang Benyamin.

Baca Juga: Petani Suku Baduy dari Negeri Jahe Merah Pasok Bahan Baku Farmasi Dunia

Sementara, Kepala Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan, Harison Mocodompis menjelaskan terkait pemberian sertipikat tanah secara simbolis tersebut.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X