• Jumat, 7 Oktober 2022

Veteran di Kota Tangerang Dapat Perhatian Pemkot di HUT Kemerdekaan ke 77 RI

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 13:02 WIB
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah. (Foto: Harian Massa.)
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah. (Foto: Harian Massa.)

HARIANMASSA - Veteran di Kota Tangerang mendapat perhatian dari Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang. Perhatian yang diberikan Pemkot Tangerang berupa bantuan dana kehormatan, Rabu 17 Agustus 2022.

Seperti informasi yang didapat Harianmassa, bantuan dana kehormatan tersebut berupa uang senilai Rp 75 juta dan 150 paket sembako diberikan kepada para veteran bertepatan dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia. Bantuan itu didukung oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Tangerang.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah, tampak memberikan langsung bantuan kepada para veteran secara simbolis berupa bantuan Dana Kehormatan kepada perwakilan Veteran Pejuang Kota Tangerang.

Baca Juga: Sandiaga Uno Kedatangan Tamu dari 'Negeri The Real Sultan'! Ini yang Dibahas Kedua Negara

Menurut Arief, bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk perhatian dan tanda kehormatan bagi para pejuang kemerdekaan terdahulu.

“Ini menjadi bentuk rasa syukur atas kemerdekaan bangsa kita, salah satunya dengan terus mencurahkan perhatian dan penghargaan kepada beliau-beliau para pejuang kemerdekaan,” terang Wali Kota Tangeran Arief R Wismansyah.

“Dan tentunya menjadi penyemangat diri kita untuk melanjutkan perjuangannya, karena kita semua bisa menjadi pahlawan,” ujarnya.

Baca Juga: Hadapi Krisis Global, Jokowi Sebut 553 Juta Jiwa Terancam Kemiskinan

Dengan demikian, Arief menjelaskan, dalam peringatan ke 77 tahun Indonesia merdeka, lanjut Arief, menjadi pengingat bagi seluruh masyarakat bahwa diperlukan semangat kepahlawanan.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X