• Jumat, 7 Oktober 2022

Pencuri Coklat di Alfamart Sampora Tangerang Akhirnya Akui Salah Usai Hotman Paris Turun Tangan

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 12:31 WIB
Pencuri coklat di Alfamart Sampora, Cisauk akhirnya minta maaf usai Hotman Paris Turun tangan. (Foto: Tangkapan layar Instagram @hotmanparisofficial.)
Pencuri coklat di Alfamart Sampora, Cisauk akhirnya minta maaf usai Hotman Paris Turun tangan. (Foto: Tangkapan layar Instagram @hotmanparisofficial.)


HARIANMASSA - Pencuri coklat Alfamart di Sampora, Cisauk, Tangerang akhirnya mengakui kesalahannya. Dalam video yang dipantau Harianmassa, pencuri coklat bernama Mariana Ahong itu juga akui mencuri sampo.

Permintaan maaf Mariana Ahong tersebut dilakukan di Polres Tangerang Selatan dan diwakilkan oleh putrinya bernama Ivana. Permintaan maaf tersebut terjadi usai pengacara kondang Hotman Paris melalui kantor hukumnya turun tangan, Selasa 16 Agustus 2022.

"Kepada seluruh karyawan Alfamart, secara khusus kepada Mbak Amelia, Mbak Nisa, Mas Alif dan manajemen Alfamart, secara menyeluruh serta secara spesifik permohonan maaf terhadap Alfamart yang berada di Cisauk, Tangerang Selatan," terang Ivana saat mendampingi ibunya, Senin 15 Agustus 2022 malam.

Baca Juga: Polisi Tangani Kasus Pencurian Coklat di Alfamart Sampora Cisauk Tangerang

"Saya dalam hal ini menngakui bahwa ibu saya telah melakukan pencurian tiga buah cokelat dan dua buah sampo, telah melakuan pengancaman kepada saudara Amelia. Saya memohon maaf kepada saudara Amelia dan keluarga," sambungnya.

Baca Juga: Pakai Mobil Mercy Curi Coklat di Alfamart, Netizen Sebut Klepto: Apa Itu Klepto?

Pantauan Harianmassa, penanganan hukum pihak Alfamart dikuasakan kepada anak Hotman Paris, Frank Hutapea untuk penanganan kasus pencuri coklat di Alfamart Sampora, Cisauk.

"Pengacara Frank Hutapea (anak Hotman/pakai jas dan botak) sukses buat laporan polisi dan lawan nyerah," tulis akun Instagram @hotmanparisofficial seperti dikutip Harianmassa.

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X