• Jumat, 7 Oktober 2022

Netizen Geram Gegara Pegawai Alfamart Disuruh Minta Maaf oleh Pencuri Coklat

- Senin, 15 Agustus 2022 | 09:48 WIB
Pegawai Alfamart minta maaf kepada maling coklat. Foto: Istimewa
Pegawai Alfamart minta maaf kepada maling coklat. Foto: Istimewa

HARIANMASSA - Beredar sebuah video berdurasi 1 menit 6 detik membuat sejumlah netizen geram. Pasalnya, dalam video tersebut menunjukkan detik-detik pegawai Alfamart bernama Amelia meminta maaf didepan publik dengan didampingi oleh pencuri coklat di Alfamart yang disebut-sebut bernama Maryana bersama pengacaranya.

Dalam video itu Amelia diduga berada dibawah tekanan yang disebut-sebut juga akan diancam dengan UU ITE oleh pencuri coklat. Namun dengan adanya video itu justru membuat kekuatan netizen memberikan dukungan kepada Amelia dan mengecam Maryana.

Salah satunya dukungan datang dari pemilik akun Twitter @zolefick. Dalam unggahannya tersebut, Zulfick menilai tindakan yang dilakukan pencuri coklat itu terlalu kelewatan lantaran sudah ketahuan ngutil (mencuri, red) justru melawan dengan membawa pengacara.

Baca Juga: Perlambat Video, Ternyata Maling Coklat Pengendara Mobil Mewah di Alfamart Mencuri Barang Lainnya

"Ini kelewatan. Orang yang ketahuan ngutil malah berbalik menekan karyawan alfamart hanya krn mampu menyewa pengacara. Alih-alih dia yang minta maaf, malah mbak alfamart yang harus minta maaf," tulis @zoelfick seperti dikutip Harianmassa, Senin 15 Agustus 2022.

Baca Juga: Maling Coklat Pengendara Mobil Mewah Bawa Pengacara, Pegawai Alfamart Bikin Klarifikasi Minta Maaf

Tak hanya itu, Zoelfick pun meminta netizen memberikan informasi terkait alamat tempat kerja Amelia. Pasalnya, ada teman pengacaranya siap membantu Amelia dalam menuntaskan permasalah tersebut

"Ada yang bisa infoin nama dan alamat mbak alfamart ini? Tolong DM saya. Sudah ada teman saya yg juga pengacara, siap membantu mbak alfamart ini utk lawan balik," ujar @zoelfick.

"Kita bareng2 support karyawan alfa ini agar jangan ada lagi yg jadi korban kesemena-menaan gini,"pungkasnya.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X