• Jumat, 7 Oktober 2022

Rem Blong, Truk Fuso Pengangkut Terigu Tabrak Rumah, Mobil dan Motor di Cianjur, 6 Orang Tewas

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 19:52 WIB
Muatan terigu truk Fuso maut berserakan di Jalan Cianjur. Foto: Istimewa
Muatan terigu truk Fuso maut berserakan di Jalan Cianjur. Foto: Istimewa

HARIAN MASSA - Kecelakaan maut terjadi, di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, Kampung Cipadang, Desa Cikancana, Kecamatan Warungkond, Cianjur, Jawa Barat. 

Dalam kecelakaan itu, truk Fuso bermuatan terigu menabrak rumah, mobil dan motor warga, diduga akibat rem blong. Sebanyak enam orang dilaporkan tewas dalam peristiwa itu. 

Humas RSUD Cianjur, Asep Hilman mengatakan, jumlah korban tewas akibat kecelakaan maut itu sebanyak enam orang. Satu di antaranya telah dibawa oleh pihak keluarga.

Baca juga: Penderitaan Rakyat masa Penjajahan Jepang, Disuruh Makan Kiong Racun dan Dijadikan Pelacur

“Dari enam jenazah korban kecelakaan tersebut, dua jenazah masih mister-x atau belum diketahui identitasnya,” katanya, Minggu (14/8/2022).

Sementara itu, Kanit Gakkum Polres Cianjur, Iptu Hadi Kurniawan mengatakan, awalnya 5 orang tewas dalam kecelakaan itu. Sedang empat lainnya mengalami kritis dan satu orang luka ringan.

Baca juga: Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Marah, Tarik Paksa Masker Paspampres yang Pukul Warganya

“Ada tiga orang yang meninggal di lokasi kejadian, termasuk sopir truk, dan seorang pengendara motor. Sedangkan dua lainnya meninggal di rumah sakit," sambungnya.

Tidak berselang lama, satu korban kritis meninggal dunia dalam perawatan di rumah sakit. Dengan demikian, total korban tewas menjadi enam orang. 

Halaman:

Editor: Ibrahim H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X