• Jumat, 7 Oktober 2022

Viral! Dua Remaja SMA Asik Mesum di Pelataran Masjid Medono Pekalongan, Netizen: Belajar Apa Itu?

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 14:19 WIB
Aksi mesum dua sejoli di pelataran masjid. (Foto: Tangkapan layar )
Aksi mesum dua sejoli di pelataran masjid. (Foto: Tangkapan layar )

HARIANMASSA - Sebuah video sepasang remaja SMA sedang mesum, tengah viral di media sosial. Pasalnya, sepasang remaja yang masih mengenakkan seragam abu-abu tersebut terlihat lagi asik bercumbu di pelataran masjid, Kamis 11 Agustus 2022.

Informasi yang berhasil dihimpun Harianmassa melalui akun Instagram @viral.hitss, tampak terlihat dua sejoli tersebut sedang bercumbu mesra. Aksi dua sejoli itu disebut-sebut dilakukan di masjid sekitar Medono.

"Sepasang Pelajar SMA Lakukan Aksi Tak Senonoh di Halaman Masjid Al-Muttaqin Medono. Entah apa yang ada di benak dua remaja ini hingga nekat berbuat tak senonoh di halaman masjid. Aksi tersebut terjadi di halaman Masjid Al-Muttaqin, Medono pada Selasa kemarin," tulis dalam akun @viral.hitss.

Baca Juga: Keluarga Brigadir J Mengaku Puas Ferdy Sambo Diancam Hukuman Mati

"Dua remaja yang tengah di mabuk cinta itu tak sadar jika aksinya direkam oleh seseorang. Perbuatan yang dilakukan oleh sepasang pelajar tersebut tidak patut ditiru, apalagi perbuatannya dilakukan di tempat ibadah yang suci,"sambungnya.

Baca Juga: Amnesty International Catat Masih Ada Ratusan Kasus Kekerasan Polisi yang Harus Diselesaikan

Dengan adanya aksi dua sejoli tersebut, tak sedikit netizen ikut memberikan komentar. Salah satunya komentar itu datang dari pemilik akun @c.care_rent.

"Belajar apa itu???," tulis @c.care_rent.

Baca Juga: Usai Ditangkap, Mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo Ditetapkan Tersangka

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X