• Senin, 8 Agustus 2022

Viral, Pria Berbaju Pink Lecehkan Wanita di Dalam Kereta Tantang Netizen

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 14:01 WIB
Pria berbaju pink diduga pelaku pelecehan di dalam kereta. Foto: Istimewa
Pria berbaju pink diduga pelaku pelecehan di dalam kereta. Foto: Istimewa

HARIAN MASSA - Seorang pria berbau pink tertangkap basah diduga melakukan pelecehan dengan menggoda penumpang wanita yang duduk sendirian di atas kereta. 

Aksi pria itu berhasil divideokan oleh pemilik akun Pengen Jadi Ultraman @sayainiultramen. Tampak dalam video yang diunggah, pria itu menggoda wanita tersebut dengan meminta nomor WA. 

"Si cowok ini memaksa mbak-mbak cewek buat kenalan. Karena mbaknya gak mau, akhirnya dikasih nomer WA palsu, tapi si cowok gak terima dan dateng lagi ke tempat mbaknya," cuit akun itu, seperti dikutip Harian Massa, Rabu (3/8/2022).

Baca juga: Miris, Pria Tinggal Tulang di Kolong Jembatan Serpong Hidup Sendirian Menanti Ajal

Akibat kejadian itu, si wanita yang duduk sendirian menjadi sangat ketakutan. Apalagi, si pria berbaju pink menjadi semakin agresif. 

"Mbaknya sampe takut, akhirnya saya suruh tukar bangku sama punya saya. Biar mbaknya duduk bareng istri saya," sambung akun itu.

Setelah berpindah tempat duduk itu, si wanita mengaku dirinya sudah menikah dan sedang dalam perjalanan menemui suaminya. Si pria berbaju pink juga sudah dijelaskan, tetapi tetap memaksa.

Baca juga: Mantan Bupati Bogor Rachmat Yasin Bebas Bersyarat, Dikenakan Wajib Lapor

"Nah si cowok tu udah di kasih tau kalau status udah nikah tapi malah nyolot ngatain si mbak tu penipu, minta tunjuk KTP pula. Tapi karena mbaknya gak mau ngasih tunjuk KTP, akhirnya di kasih tahu foto nikahan dan si cowok malah kesel dan ngatain si mbaknya," jelasnya.

Halaman:

Editor: Ibrahim H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X