• Senin, 8 Agustus 2022

Siswi SD Tertimpa Drone saat Acara Napak Tilas Kepahlawanan di Pemkot Tangsel, Dispora Klaim Tanggung Jawab?

- Senin, 1 Agustus 2022 | 18:30 WIB
Ilustrasi drone. (Foto: Harianmassa.)
Ilustrasi drone. (Foto: Harianmassa.)

HARIANMASSA - Event Napak Tilas Kepahlawanan yang diselenggarakan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) di Plaza Balaikota membawa sedikit luka. Pasalnya, salah satu peserta yang merupakan siswi salah satu SD di Tangsel mengalami luka lebam dihantam drone, Senin 1 Agustus 2022.

Informasi yang berhasil dihimpun Harianmassa, belakangan siswi yang menjadi korban tertimpa drone diketahui berinisial AL (9). Siswi yang tinggal tak jauh dari Balaikota Tangerang Selatan itu kini masih mengalami luka lebam di wajah.

Ketika berbincang dengan wartawan, ibu korban bernama Lia tersebut menjelaskan kondisi teranyar putri cantiknya pasca terhantam drone oleh panitia penyelenggara. Menurut Lia, kondisi anaknya saat ini masih ada memar didekat mata.

Baca Juga: Viral Majikan Tega Jebak ART Cantik Makan Daging Babi, Netizen Geram

"Masih bengkak, ini masih pake obat yang biasa dulu dari klinik. Lagi nunggu pentas seni ilir-ilir, terus kejatuhan drone," jelas Lia saat berbincang dengan wartawan.

Baca Juga: Taiwan Excellence di Ancol Hadirkan 70 Produk Unggulan

Peristiwa ketika AL terhantam drone terjadi Minggu 31 Juli 2022, pagi hari kemarin. AL yang tengah menunggu waktu pentas tarian di dekat pintu masuk aula, tiba-tiba dihantam sebuah drone hingga mengenai bagian wajah dan kepalanya.

"Lagi nunggu pentas seni ilir-ilir, terus anak saya kejatuhan drone," ujarnya.

Baca Juga: Odong-odong Ditabrak Kereta Api di Banten, Korban Tewas 10 Orang

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X