• Kamis, 18 Agustus 2022

Apes! Gagal Nyalip Gadis 19 Tahun Tewas Terlindas Truk

- Jumat, 29 Juli 2022 | 16:51 WIB
Gadis 19 tahun tewas terlindas truk usai gagal menyalip. (Foto: Istimewa.)
Gadis 19 tahun tewas terlindas truk usai gagal menyalip. (Foto: Istimewa.)

HARIANMASSA - Beredar detik-detik seorang gadis berinisial NFD (29) terlibat kecelakaan di Jalan Ketanggungan-Ciledug, Desa Cigedog, Kecamatan Kersana, Brebes, Jawa Tengah, Jumat 29 Juli 2022.

Berdasarkan informasi video viral berdurasi 12 detik tersebut menunjukkan bahwa NFD tewas terlindas truk. Diduga gegara gagal nyalip NFD terlibat senggolan dengan pengendara lain dan berakhir tragis terlindas truk.

Sementara, Kepala Pos Gakkum Tanjung Satlantas Polres Brebes, Aipda Andi Prasetyo kepada sejumlah wartawan membenarkan terkait kejadian tersebut. Menurut Andi, diduga korban gagal nyalip dan berakhir nahas.

Baca Juga: Angka Stunting di Kota Tangerang 15,3 Persen, Bappeda: Angkanya Dibawah Provinsi

Andi menjelaskan, peristiwa itu berawal saat korban melaju dari arah barat menuju ke arah timur. Namun saat hendak menyalip truk yang ada di depannya,tiba-tiba dari arah berlawanan ada kendaraan sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya juga berupaya menyalip motor.

Dugaan sementara, motor korban bersenggolan dengan motor yang belum diketahui identitasnya. Namnun nahas, motor bersama pengendaranya terjatuh dan bagian tubuh korban terlindas truk yang sedang melintas.

Baca Juga: Malam 1 Suro 5 Ekor Kerbau Bule Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat Akan Dikirab

"Iya memang telah terjadi kecelakaan. Dan korban dilaporkan meninggal dunia. Saat ini, jenazah sudah dibawa ke rumah sakit terdekat," kata Andi.

Baca Juga: Rentetan Pembunuhan Berencana Kopda Muslimin yang Gagal, Mulai Diracun, Disantet hingga Ditembak

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X