• Kamis, 18 Agustus 2022

Rentetan Pembunuhan Berencana Kopda Muslimin yang Gagal, Mulai Diracun, Disantet hingga Ditembak

- Kamis, 28 Juli 2022 | 14:59 WIB
Tangkapan layar penembakan istri Kopda Muslimin. Foto: Istimewa
Tangkapan layar penembakan istri Kopda Muslimin. Foto: Istimewa

HARIAN MASSA - Pembunuhan berencana Kopda Muslimin, terhadap sang istri, Rina Wulandari (32), ternyata selalu gagal. Bahkan, setelah dia menyewa pembunuh bayaran. 

Seperti pernah diungkapkan Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi. Sedikitnya, ada empat kali rencana pembunuhan terhadap Rina dijalankan oleh Kopda Muslimin.  

"Jadi sebelumnya itu, satu bulan yang lalu ini, dia (Kopda Muslimin) sudah memerintahkan Babi untuk meracun istrinya," kata Luthfi, kepada wartawan, Senin 25 Juli 2022.

Baca juga: 11 Hari Buron, Kopda Muslimin Ditemukan Tewas Diduga Minum Racun di Rumah Orangtuanya

Namun, rencana itu tidak berhasil dan Rina masih hidup. Hal ini membuat Kopda Muslimin geram dan kembali membuat perencanaan untuk kembali membunuh istrinya Rina Wulandari. 

"Yang kedua mencuri. Jadi pura-pura mencuri yang jelas targetnya adalah istrinya itu mati. Kemudian yang ketiga, dia menggunakan santet, tapi gagal kembali," sambungnya. 

Terakhir, dia memerintahkan pembunuh bayaran untuk menembak mati istrinya. Namun, upaya ini juga gagal. 

Baca juga: Kronologi Pembunuhan Berencana Kopda Muslimin, dari Sewa Pembunuh Bayaran hingga Ditemukan Tewas Minum Racun

Ternyata, tembakan terhadap Rina Wulandari tidak mengenai kepala dan mengenai perut. Kopda Muslimin bahkan sempat mengantar dan mendampingi istrinya menjalani operasi pengangkatan proyektil yang bersarang dalam perut, di RS Banyumanik Semarang.

Halaman:

Editor: Ibrahim H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X