• Jumat, 12 Agustus 2022

Berlabuh ke Semarang Bawa Nasi Langgi, Sandiaga Uno: Rasane Mantep Tenan

- Selasa, 26 Juli 2022 | 16:15 WIB
Menparekraf Sandiaga Uno tertarik dengan Shamila Gulai Kering karena berpotensi menjadi produk yang layak diekspor. (Foto: istimewa)
Menparekraf Sandiaga Uno tertarik dengan Shamila Gulai Kering karena berpotensi menjadi produk yang layak diekspor. (Foto: istimewa)

HARIANMASSA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno melakukan lawatan ke Semarang, Jawa Tengah. Sandiaga Uno berlabuh ke Semarang membawa bekal Nasi Langgi, Selasa 26 Juli 2022.

Seperti dikutip Harianmassa melalui akun twitter @sandiuno, Menparekraf tersebut melakukan kunjungan kerja ke Semarang menggunakan pesawat. Dalam unggahannya, Sandiaga Uno memuji makanan khas Jawa Tengah.

"Sugeng siang sedulur! Siang ini saya terbang menuju Semarang, kebetulan belum sempat makan siang. Untungnya bawa bekal Nasi Langgi, kuliner khas Jawa Tengah. Rasane mantep tenan, top markotop!,"tulis Sandiaga Uno melalui akun Twitter @sandiuno.

Baca Juga: Pemkot Tangsel Akan Perbaiki 150 Rumah Warga

"Saat waktu mepet karena jadwal kerja yang lumayan padat, mau tidak mau kita harus bisa menyesuaikan diri. Demi ikhtiar gerak cepat kita bersama untuk bangkitkan ekonomi bagi para pelaku parekraf tanah air, makan di perjalanan pun tidak masalah,"sebut Sandiaga.

Baca Juga: Memasuki Musim Hujan Warga Kota Tangerang Diteror Ular Liar, BPDB: Setiap Hari Ada 5 Laporan

Dengan begitu, Sandiaga menyebutkan, setelah berkunjung ke Semarang pihaknya akan melanjutkan kunjungan kerja ke Kudus dan beberapa daerah lain. Dalam kunjungannya itu, Sandiaga akan membuka lapangan kerja.

"Dari Semarang, saya nanti akan menuju beberapa kota, termasuk ke Kudus untuk agenda kunjungan kerja. Insyallah tidak ada hasil yang mengkhianati usaha, optimis 4,4 juta peluang usaha dan lapangan kerja baru akan tercipta seluas-luasnya. Sampai jumpa!,"pungkasnya.

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X