• Jumat, 12 Agustus 2022

Pemkot Tangsel Akan Perbaiki 150 Rumah Warga

- Selasa, 26 Juli 2022 | 15:25 WIB
Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie. (Foto: Harianmassa.)
Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie. (Foto: Harianmassa.)

HARIANMASSA - Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) akan memperbaiki rumah tidak layak huni menjadi layak huni. Tak tanggung-tanggung, Pemkot akan memperbaiki sebanyak 150 rumah warga untuk tahun ini, Selasa 16 Juli 2022.

Seperti informasi yang dihimpun, Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie membuka sosialisasi Persiapan Pelaksanaan Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RUTLH).

Sosialisasi tersebut digelar di dua lokasi yaitu di Kecamatan Serpong dan Kecamatan Serpong Utara yang diselenggarakan oleh Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Perkimta) Tangsel.

Baca Juga: Memasuki Musim Hujan Warga Kota Tangerang Diteror Ular Liar, BPDB: Setiap Hari Ada 5 Laporan

Benyamin menjelaskan sosialisasi tersebut sebagai langkah persiapan untuk memperbaiki rumah yang tidak layak huni menjadi layak huni. Dimana, perbaikan akan memakan waktu kurang lebih 45 hari dari jadwal mulai pelaksanaan perbaikan.

"Insyaallah tidak lama lagi akan dimulai Pembangunan. Paling lama 45 hari proses pembangunannya," terang Benyamin Davnie.

Baca Juga: IDI Banten Akan Panggil Ketua IDI Tangsel Terpilih

Tahun ini, Pemerintah Kota Tangerang Selatan akan memperbaiki 150 rumah tidak layak huni. Perbaikan tersebut disebar di 7 Kecamatan di Tangerang Selatan.

"Dengan rincian 36 rumah di Ciputat, 15 rumah di Ciputat Timur, 20 rumah di Pamulang, 32 di Kecamatan Pondok Aren, 22 di Serpong, dan 18 rumah di Serpong Utara, dan 7 rumah di Kecamatan Setu," jelasnya.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X