• Jumat, 12 Agustus 2022

Pasca Terpilih Ketua IDI Tangsel 2022-2025, Fajar Siddiq Didesak Buktikan Gelar Magister

- Senin, 25 Juli 2022 | 18:24 WIB
Ferdiansyah, anggota Komisi II DPRD Tangerang Selatan dari Fraksi Partai Solidaritas Indonesia. (Foto: Harianmassa.)
Ferdiansyah, anggota Komisi II DPRD Tangerang Selatan dari Fraksi Partai Solidaritas Indonesia. (Foto: Harianmassa.)

HARIANMASSA - Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Fajar Siddiq kian menjadi perbincangan publik. Pasalnya, pasca Direktur Rumah Sakit swasta di Tangsel itu terpilih menjadi Ketua IDI Tangsel didesak untuk membuktikan gelar magister yang dimilikinya, Senin 25 Juli 2022.

Tak hanya jadi perbincangan kalangan organisasinya, terpilihnya Fajar Siddiq juga jadi perbincangan anggota DPRD Tangsel Komisi II dari Fraksi PSI, Ferdiansyah. Hal itu menyusul adanya surat pernyataan atau petisi terkait keabsahan gelar magister Fajar Siddiq oleh sejumlah anggotanya. 

Menurut Ferdiansyah, Ketua IDI Tangsel seharusnya menunjukkan bukti dokumentasi keabsahan gelar magister yang kerap digunakannya. 

Baca Juga: Mobil Travel Kecelakaan di Tanjakan Dini Ciletuh Sukabumi, Warga Tangerang Tewas

"Baiknya Ketua IDI Tangsel menjawab, membuktikan dan memberikan klarifikasi dengan menunjukkan dokumen pendukung lainnya yang diperlukan untuk dapat meyakinkan semua pihak bahwa serta menjawab petisi yang diajukan oleh anggota IDI Tangsel tersebut," kata Ferdi saat dikonfirmasi melalui pesan tertulisnya, Tangsel, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Tokoh Adat Papua Nilai KKB Mendapatkan Keuntungan Ekonomi dari Pembantaian Warga Sipil

Meski begitu, Ferdi menuturkan keterbukaan tersebut perlu dilakukan oleh Fajar guna menampik petisi yang dilayangkan sejumlah anggota IDI Kota Tangsel. Pasalnya, langkah tersebut perlu dilakukan agar menjaga marwah dari organisasi IDI Kota Tangsel. 

Apalagi, tambah Ferdiansyah, Fajar Siddiqbaru saja terpilih sebagai Ketua IDI Kota Tangsel periode 2022-2025 usai dilakukan pemilihan pada Sabtu (25/6/2022) silam.

"Terpilihnya ketua IDI Tangsel baru seumur jagung dan kita harapkan tidak terjadi gejolak atau permasalahan internal di tubuh IDI Tangsel. Sehingga para dokter yang tergabung di IDI Tangsel dapat bekerja sama memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di semua instansi yang dinaunginya," katanya. 

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X