• Jumat, 19 Agustus 2022

Akibat BBM Tumpah Pengendara Motor Berjatuhan di Ciputat

- Rabu, 20 Juli 2022 | 13:10 WIB
Sebuah kendaraan Yamaha NMAX tampak nyungsep di kolong belakang angkot akibat tergelincir BBM tumpah di Ciputat, Tangerang Selatan. (Foto: Harianmassa.)
Sebuah kendaraan Yamaha NMAX tampak nyungsep di kolong belakang angkot akibat tergelincir BBM tumpah di Ciputat, Tangerang Selatan. (Foto: Harianmassa.)

HARIANMASSA - Sedikitnya tiga pengendara motor di Jalan Dewi Sartika, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel) mengalami kecelakaan tunggal. Para pemotor tersebut tampak berjatuhan dan terlempar dari kendaraannya, Rabu 20 Juli 2022.

Bahkan, tampak terlihat sebuah sepeda motor Yamaha NMAX warna hitam masuk kolong belakang angkot warna biru yang sedang berhenti didepan sebuah super market. Selain itu, dua pengendara Honda Beat warna putih pun tampak pengendaranya terlempar dari kendaraannya.

Pantauan Harianmassa dilokasi, peristiwa itu terjadi pada Rabu 20 Juli 2022, sekitar pukul 10:55 WIB. Pemotor berjatuhan terjadi diduga akibat cairan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang tumpah. 

Baca Juga: Polres Tangerang Selatan Sita 39 Kilo Gram Ganja, Empat Pengedar Ditangkap

Salah satu saksi mata dilokasi, Teguh (41) saat berbincang dengan wartawan menjelaskan, para pengendara motor berjatuhan akibat terpeleset BBM yang berceceran.

"Mulai dari atas Fly Over sampai sini bau BBM menyengat, itu BBM tumpah. Tadi ada sekitar tiga pengendara motor berjatuhan akibat terpeleset BBM tumpah, ada yang sepeda motornya masuk kolong belakang angkot," ujar Teguh saat berbincang dengan Harianmassa.

Baca Juga: Habib Rizieq Shihab Bebas Bersyarat, Langsung Kumpul Keluarga di Petamburan dan Megamendung

Sementara saat dikonfirmasi, Kapolsek Ciputat Timur, Polres Tangerang Selatan, Kompol Yulianto akan melakukan pengecekan dilokasi.

"Coba saya cek dulu ya," tutur Kapolsek Ciputat Timur Kompol Yulianto.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X