• Kamis, 18 Agustus 2022

Polres Tangerang Selatan Sita 39 Kilo Gram Ganja, Empat Pengedar Ditangkap

- Rabu, 20 Juli 2022 | 12:21 WIB
Empat pengedar narkotika jenis ganja diamankan Polres Tangerang Selatan. (Foto: Harianmassa.)
Empat pengedar narkotika jenis ganja diamankan Polres Tangerang Selatan. (Foto: Harianmassa.)

HARIANMASSA - Kepolisian Resort (Polres) Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil mengamankan pengedar narkotika jenis ganja. Tak tanggung-tanggung, dalam penangkapan itu polisi berhasil menyita ganja seberat sekitar 36 kilo gram.

Dalam penangkapan itu, polisi berhasil mengamankan 4 pelaku yang terlibat dalam peredaran ganja lintas wilayah Tangerang Selatan hingga Jakarta.

Mereka diantaranya berinisial JI sebagai pemilik ganja, AD, BM yang berperan selaku kurir, serta FS yang turut serta dalam mengedarkan barang haram tersebut, Rabu 20 Juli 2022.

Baca Juga: Habib Rizieq Shihab Bebas Bersyarat, Langsung Kumpul Keluarga di Petamburan dan Megamendung

"Ini diawali informasi atau pengembangan dari pada pelaku-pelaku yang sudah pernah ditangkap dan diproses, dan dikembangkan," terang Kapolres Tangsel, AKBP Sarly Sollu saat konferensi pers.

Baca Juga: Istri Bupati Bandung Barat Sonya Fatmala Terpapar Covid-19, Langsung Isolasi Mandiri

Informasi yang berhasil dihimpun Harianmassa, penangkapan keempat pelaku berlangsung pada Rabu 13 Juli 2022 dinihari sekira pukul 03.00 WIB di wilayah Cipinang Besar Selatan, Jatinegara, Jakarta Timur. Di sana turut diamankan barang bukti 39 kilo paket ganja.

Barang bukti tersebut terdiri dari 36 paket balok ganja dan 91 paket bungkusan kecil. Pelaku JI sendiri mendapatkan narkotika ganja untuk dijual kembali dari bandar utama berinisial HD yang statusnya masih buron.

"Rata-rata mereka jual ke daerah sekitar Tangerang Selata, Tangerang Kota maupun Jakarta Selatan," katanya.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X