• Senin, 8 Agustus 2022

Bocah 7 Tahun Jadi Korban Pelecehan Seksual di Mall Bintaro: Ini Kata Polisi!

- Senin, 27 Juni 2022 | 11:06 WIB
Pelaku saat diamankan securiti Mall Bintaro Exchange. (Foto: Tangkapan layar video viral.)
Pelaku saat diamankan securiti Mall Bintaro Exchange. (Foto: Tangkapan layar video viral.)

HARIAN MASSA - Sebuah video berdurasi 40 detik menunjukkan seorang anak kecil dikabarkan menjadi korban pelecehan seksual di Mall Bintaro Xchange, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel). Informasinya, peristiwa itu terjadi pada Minggu 26 Juni 2022 kemarin, sekitar pukul 16:00 WIB.

Dalam video viral tersebut, tampak seorang perempuan tengah berteriak "Ini orangnya ini, ini juga salah atau bapak-bapak yang anaknya ikut dicolek dan bilangnya buat kejar terus" teriak perempuan dalam video tersebut.

"Aku ga tahu kenapa kok securitinya ga nangkap sih, orangnya lari terus tuh! Dia (pelaku, red) sudah nyolek anak-anak dibawah. He.., ditahan dong, he jangan sembarangan dong, kamu sudah megang anak-anak kecil dibawah, jangan sembarangan kamu, kamu pikir cuma minta maaf aja cukup," teriak perempuan yang diduga sebagai perekam video viral itu.

Baca Juga: Jokowi Akan Temui Presiden Rusia dan Ukraina untuk Lakukan Gencatan Senjata

Sementara, informasi yang berhasil dihimpun Harianmassa dari Polres Tangerang Selatan menjelaskan terkait peristiwa itu. Berikut kronologi dugaan pelecehan seksual terhadap bocah 7 tahun di Mall Bintaro Xchange.

Peristiwa dugaan pelecehan seksual itu terjadi pada hari Minggu tanggal 26 Juni 2022 sekira pukul 16.00 WIB, saat itu pelapor seorang perempuan berinisial DY (23) sedang berada di Mall Bintaro Exchange.

Baca Juga: Pemerintah Umumkan Beli Minyak Goreng Curah Pakai PeduliLindungi, Bisa Juga Pakai NIK

Saat itu pelapor mendapati pelaku yang belakangan diketahui berinisial ABS (33) tiba-tiba meraba bagian bawah pusar korban seoran anak berinisial AMA (7). Karena tidak terima, kemudian pelapor menanyakan apa maksud pelaku meraba bagian bawah pusar anak pelapor (korban, red).

Namun pelaku malah pergi meninggalkan pelapor sambil mengatakan "MAAF", kemudian pelapor tetap mengejar pelaku yang berjalan cepat meninggalkan pelapor.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X