• Senin, 8 Agustus 2022

DPD Nasdem Tangsel Kedatangan Tamu Tokoh Lintas Suku dan Agama Tanggamus: Ini yang Dibicarakan!

- Minggu, 26 Juni 2022 | 12:03 WIB
Pertemuan tokoh suku dan agama dari Kabupaten Tanggamus saat di Kantor DPD Nasdem Tangerang Selatan. (Foto: Harianmassa.)
Pertemuan tokoh suku dan agama dari Kabupaten Tanggamus saat di Kantor DPD Nasdem Tangerang Selatan. (Foto: Harianmassa.)

HARIAN MASSA - Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kedatangan tamu istimewa dari Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung. Tamu istimewa tersebut merupakan tokoh lintas suku dan agama di Kabupaten Tanggamus.

Seperti informasi yang berhasil diperoleh wartawan, pertemuan para tokoh Tanggamus yang terjadi pada Sabtu 25 Juni 2022 malam kemarin, dikemas dalam acara silaturahmi dengan tokoh Tangsel yang merupakan Ketua DPD Nasdem Tangsel, Saleh Asnawi, Minggu 26 Juni 2022.

Mereka (tokoh Tanggamus, red) datang untuk silaturahmi dengan Ketua DPD Nasdem Tangerang Selatan (Tangsel) Saleh Asnawi. Mereka juga meminta Nasdem Tangsel ikut membangun Kabupaten Tanggamus.

Baca Juga: Inggris Temukan Sampel Virus Polio Tipe 2 yang Bisa Menyebabkan Kelumpuhan

Perwakilan tokoh lintas suku dan adat Kabupaten Tanggamus, Jaenudin kepada wartawan menjelaskan, pihaknya berharap Ketua DPD Nasdem Tangsel dapat turut serta berpartisipasi membantu pembangunan Kabupaten Tanggamus kedepan.

"Ajang silaturahmi ini sekaligus untuk berdialog dengan Ketua DPD Nasdem Tangsel dalam menyikapi Kabupaten Tanggamus ke depan," terang Jaenudin.

"Berharap Pak Saleh Asnawi juga bisa membangun dan memajukan Kabupaten Tanggamus. Kami berharap itu," jelasnya.

Baca Juga: 14000 Hewan Kurban Masuk Tangsel: Pemkot Antisipasi Penyakit Mulut dan Kuku, Ada 79 Ekor Sapi Terjangkit PMK

Sementara Saleh Asnawi mengatakan kedatangan para tokoh lintas suku dan adat tersebut untuk berdiskusi terkait perkembangan Kabupaten Tanggamus ke depan.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X