• Senin, 8 Agustus 2022

Geger, Perempuan Penghuni Kos di Serpong Utara Ditemukan Bersimbah Darah

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 20:24 WIB
Ilustrasi pembunuhan. Foto: Istimewa/Pixabay
Ilustrasi pembunuhan. Foto: Istimewa/Pixabay

HARIAN MASSA - Sebuah Kos di Jalan Bhayangkara, RT 2/RW 5, Kelurahan Pondok Jagung Timur, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel) jadi tontonan warga. Pasalnya, salah satu penghuni kos setempat ditemukan warga saat bersimbah darah dengan penuh luka.

Informasi yang berhasil dihimpun, korban diketahui seorang perempuan berinisial SL (35). Menurut informasi Polres Tangerang Selatan, korban merupakan salah satu penghuni kos setempat.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Aldo Primananda Putra melalui keterangan tertulisnya menjelaskan terkait adanya perempuan bersimbah darah di sebuah kos di Serpong Utara.

Baca Juga: Gegara Anak Jatuh, Diduga Kakak Hajar Adik Kandung Berujung ke Polisi

Menurut Aldo, korban merupakan perempuan berinisial SL yang memiliki alamat KTP di Kampung Krendang Selatan RT.009/007, Duri Utara, Tambora, Jakarta Barat.

"Saat dilakukan pengecekkan lokasi tempat kejadian perkara ditemukan darah berceceran, mulai dari kamar korban hingga didepan pintu kamar korban. Ditemukan pula gagang pisau dan mata pisau yang bernoda darah segar dalam keadaan terpisah didalam kamar korban," jelas AKP Aldo Primananda Putra, Sabtu 25 Juni 2022.

Baca Juga: Angkut 59 Orang, Bus Pariwisata Jatuh ke Jurang 3 Meninggal dan 56 Orang Terluka

Dengan begitu, Aldo menegaskan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu dini hari sekitar pukul 02:00 WIB. Awal mulanya, kata Aldo, peristiwa itu diketahui saat saksi 1 sedang ngobrol dan mendengar suara teriakan yang berasal dari sebelah kamar.

Sehingga saksi 1 langsung keluar kamar dan melihat korban sudah berada di depan pintu kamar korban dalam keadaan bersimbah darah.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X