• Sabtu, 25 Juni 2022

Memanas! Detik-detik Pemilihan Ketua IDI Tangerang Selatan, Anggota IDI Minta Transparan?

- Senin, 20 Juni 2022 | 20:53 WIB
Ilustrasi. (Foto: Istimewa- Harianmassa.)
Ilustrasi. (Foto: Istimewa- Harianmassa.)

HARIAN MASSA - Pemilihan Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) semakin memanas menjelang detik-detik Pemilihan Ketua IDI Cabang Tangsel. Informasinya, Pemilihan Ketua IDI Tangsel akan digulirkan pada Sabtu 25 Juni 2022 mendatang.

Kabar beredar, ada dua kandidat Calon Ketua IDI Tangerang Selatan yang bakal meramaikan pemilihan Ketua IDI Tangsel untuk periode 2022-2025. Sementara, untuk saat ini dua nama kandidat calon ketua sudah mulai muncul.

Informasi yang berhasil himpun Harianmasaa, dua nama calon kandidat Ketua IDI Tangsel yang telah muncul dikalangan IDI Tangsel antara lain Dr Fajar (Petahana) dan Dr Suhara Manullang.

Baca Juga: OTK Pembunuh Bripda Diego Rumaropen di Papua Kelompok Egianus Kogoya

Sementara, panitia seleksi Pemilihan Ketua IDI Tangerang Selatan 2022-2025 saat dikonfirmasi wartawan enggan memberikan penjelasan terkait seputar Pemilihan Ketua IDI Tangerang Selatan 2022-2025. Meski wartawan telah berupaya mengubungi Dokter Sri selaku panitia seleksi.

Baca Juga: 2 Kurir Sabu di Cikupa Tangerang Dibekuk, Polisi Sita 17,65 Gram

Terpisah, anggota IDI Tangerang Selatan, Dr Taufik Dipa Sempana saat dihubungi wartawan mengaku sangat berharap adanya transparansi dalam Pemilihan Ketua IDI Tangerang Selatan periode 2022-2025.

Menurut Taufik, IDI bisa menjadi mitra pemerintah dalam mendukung program kesehatan yang ada di pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

Baca Juga: Apes! Pria di Tangerang Jual Motor Hasil Curian yang Datang Polisi

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X