• Sabtu, 25 Juni 2022

Hadiri Kegiatan Politik Saat Jam Kerja, Pilar Saga Ichsan Jadi Sorotan

- Rabu, 15 Juni 2022 | 23:10 WIB
Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan (nomor 2 dari kiri) saat menghadiri kegiatan politik di jam kerja. (Foto: Istimewa-HARIAN MASSA)
Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan (nomor 2 dari kiri) saat menghadiri kegiatan politik di jam kerja. (Foto: Istimewa-HARIAN MASSA)

HARIAN MASSA - Kehadiran Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Pilar Saga Ichsan di acara Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel) jadi sorotan. Pasalnya, kehadiran Pilar Saga Ichsan disaat jam kerja sebagai pejabat publik, Rabu 15 Juni 2022.

Kehadiran Pilar Saga Ichsan dalam acara tersebut turut dihadiri petinggi DPD Partai Golkar Tangsel, seperti Abdul Rosyid, Ramli dan pengurus setingkat kecamatan dan kelurahan di Tangerang Selatan.

Ketua Pengurus Golkar Kecamatan Ciputat, Nofal Al Fares kepada sejumlah wartawan menjelaskan, acara Muscam Partai Golkar dihadiri oleh elemen pengurus DPD Partai Golkar Tangsel.

Baca Juga: Reklame Tak Berizin di Tangsel Jadi Sorotan, Tanggung Jawab Siapa?

Bahkan, dalam kesempatan itu Pilar Saga Ichsan hadir sebagai Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olah Raga, dan eks petinggi Ketua AMPG Propinsi Banten.

"Terus hadir juga tadi Haji Abi, Bang Ocil. Alhamdulillah, tadi semua unsur hadir dan juga unsur pengurus Kecamatan," kata Nofal Al Fares saat dikonfirmasi wartawan dilokasi.

Dengan begitu, Nofal menegaskan, setelah Muscam kali ini nanti hadir keputusan terbaik dan menjadi salah satu konsolidasi Partai Golkar untuk memenangkan Pileg, Pilpres dan Pilkada di Pemilu 2024.

Baca Juga: Ini Alasan dan Harapan Jokowi Memilih Zulkifli Hasan dan Hadi Tjahjanto sebagai Menteri

Sementara, saat dikonfirmasi terkait kehadirannya dalam acara politik tersebut, Pilar Saga Ichsan terkesan santai ketika berjumpa sejumlah awak media.

"Nanti di kantor ya," terang Pilar Saga Ichsan singkat sambil berjalan menuju mobil dinasnya bernopol B 1495 RFZ.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X