• Senin, 28 November 2022

Sosok Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Kali Kenjeran

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 22:46 WIB
Penemuan mayat. Foto: Istimewa
Penemuan mayat. Foto: Istimewa

HARIAN MASSA - Jalan Kenjeran, Tambaksari, Kota Surabaya, Jawa Timur geger. Hal itu terjadi lantaran adanya penemuan mayat seorang pria mengambang di kali setempat, Sabtu 11 Juni 2022.

Informasi yang berhasil dihimpun, sosok mayat itu ditemukan oleh anak-anak saat mencari ikan di Kali Kenjeran. Dengan adanya temuan mayat itu, warga langsung melaporkan ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Surabaya.

Plt Kepala BPBD Kota Surabaya, Ridwan Mubarun menjelaskan terkait kronologi penemuan mayat yang terjadi di Kali Kenjeran. menurut Ridwan, penemuan itu bermula dari adanya anak kecil yang sedang mencari ikan di bawah jembatan.

Baca Juga: Tabrakan Maut di Tol Cipali, 3 Penumpang Avanza Tewas Terbakar 3 Kritis

"Menurut keterangan dari warga sekitar, anak-anak tersebut menemukan jenazah laki-laki di tengah jembatan tertutup oleh tumpukan sampah. Anak-anak pun langsung meminta tolong ke warga sekitar," terang Ridwan kepada sejumlah awak media.

Baca Juga: Wakil Ketua PPAL 'Judiono' Gabung PRIMA, Ini Alasan Purnawirawan TNI Tertarik Partai Besutan Agus Jabo

Dengan adanya temuan mayat, itu Ridwan memprediksi sosok mayat tersebut merupakan laki-laki berusia sekitar 50 tahun. Mayat itu diperkirakan sudah meninggal kurang lebih dari 2 hari.

Setelah dilakukan identifikasi, mayat pria yang diperkirakan berumur 50 tahun tersebut langsung dibawa ke RSUD Dr. Soetomo Surabaya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Korban Gempa Cianjur Meninggal di Tenda Pengungsian

Sabtu, 26 November 2022 | 22:44 WIB
X