• Sabtu, 25 Juni 2022

Tabrakan Maut di Tol Cipali, 3 Penumpang Avanza Tewas Terbakar 3 Kritis

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 19:29 WIB
Olah TKP tabrakan maut di Tol Cipali. Foto: Istimewa
Olah TKP tabrakan maut di Tol Cipali. Foto: Istimewa

HARIAN MASSA - Tabrakan maut kembali terjadi di Jalan Tol Cipali, Majalengka, Jawa Barat. Tiga orang tewas terbakar dalam peristiwa itu.

Kapolres Majelangka, AKBP Edwin Affandi mengatakan, tabrakan maut melibatkan mobil Avanza BH 1368 GO dengan truk Fuso yang melintas dari arah Cirebon menuju Jakarta, di Jalan Tol Cipali, Km 178-800. 

"Diduga karena kelelahan, sopir minibus menabrak belakang truk Fuso dan terbakar. Sehingga menyebabkan tiga orang tewas terbakar," katanya, kepada wartawan, Sabtu (11/6/2022).

Baca juga: Jenazah Eril Rencananya Akan Dikebumikan Senin, Ridwan Kamil Siapkan Masjid

Dilanjutkan dia, Avanza nahas tersebut dikemudikan oleh Agus, warga Jambi, dengan lima orang penumpang. Dari total 6 orang itu, tiga tewas terpanggang. Sedang tiga lainnya kritis di RS Mitra, Plumbon, Cirebon.

"Kronologinya, minibus Toyota Avanza yang melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta, tiba-tiba menabrak truk Fuso," sambungnya. 

Rombongan Avanza itu sedang dalam perjalanan kembali ke kampung di Jambi, setelah silaturahmi di Jawa Tengah. Saat tiba di lokasi kejadian, sopir Avanza menabrak belakang truk Fuso dan terbakar.

Baca juga: Tabrakan Maut Relawan Semeru asal Tangerang di Tol Pasuruan Diduga Akibat Sopir Mengantuk

"Ketiga penumpang yang tewas terbakar, yakni Agus, Atiah dan Novi. Sementara tiga penumpang lainnya mengalami luka serius," paparnya.

Halaman:

Editor: Ibrahim H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X