• Selasa, 28 Juni 2022

Wakil Ketua PPAL 'Judiono' Gabung PRIMA, Ini Alasan Purnawirawan TNI Tertarik Partai Besutan Agus Jabo

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 14:33 WIB
Laksma TNI (Purn) J Judiono. (Foto: Harian Massa.)
Laksma TNI (Purn) J Judiono. (Foto: Harian Massa.)

HARIAN MASSA - Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) menjadi daya tarik tersendiri bagi Laksma TNI (Purn) J Judiono. Pasalnya, partai besutan Agus Jabo Priyono itu dinilai memiliki tantangan lantaran memiliki tagline "Menangkan Pancasila".

Judiono, yang kini memiliki posisi sebagai Wakil Ketua Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) itu merasa tertantang untuk bersama-sama dengan kader PRIMA dengan mewujudkan masyarakat Indonesia yang adil makmur.

"Saya merasa tertantang, PRIMA bertujuan untuk mewujudkan rakyat adil makmur dan memenangkan Pancasila,” kata Laksma TNI (Purn) J Judiono dalam keterangannya yang diterima Harian Massa, Sabtu 11 Juni 2022.

Baca Juga: Jenazah Eril Rencananya Akan Dikebumikan Senin, Ridwan Kamil Siapkan Masjid

Meski begitu, menurut Judiono, PRIMA memiliki tujuan mulia yakni fokus mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Sejak amandemen terakhir, kata dia, tepatnya tahun 2002 lalu, Pasal 33 UUD 1945 sudah tidak murni lagi, sebab ada ayat yang merempresentasikan kepentingan golongan tertentu.

“Amandemen UUD 2002 pada Pasal 33 sudah tidak murni lagi karena ada ayat titipan,” ujarnya.

“PRIMA juga mendukung UMKM yang sekarang masih dilihat sebelah mata,” jelas Judiono.

Baca Juga: Bandara Soetta Siapkan Ambulans Sambut Jenazah Anak Ridwan Kamil Emmeril Kahn Mumtadz

Sementara, dengan bergabungnya Laksma TNI (Purn) J Judiono ke PRIMA mendapat sambutan baik dari DPW PRIMA Jawa Timur. Ketua DPW PRIMA Jawa Timur, Samirin pun berharap, dengan bergabungnya purnawirawan TNI AL itu akan menambah kekuatan.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X