• Selasa, 28 Juni 2022

Gegara Lampu Dimatikan 2 Terapis di RGB BSD Serpong Cakar-cakaran

- Kamis, 9 Juni 2022 | 22:30 WIB
Ilustrasi. (Foto: Harian Massa.)
Ilustrasi. (Foto: Harian Massa.)

HARIAN MASSA - Sebanyak 2 orang terapis massage di Komplek Ruko Golden Boulevard (RGB), Jalan Pahlawan Seribu, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) beradu tangan alias cakar-cakaran. Peristiwa itu terjadi diduga akibat salah paham.

Informasi yang berhasil dihimpun Harian Massa, cakar-cakaran yang dilakukan 2 terapis di salah satu ruko RGB tersebut terjadi akibat diduga salah paham, Kamis 9 Juni 2022.

Kedua terapis yang terlibat cakar-cakaran itu berinisial RF dan IS. Mereka sama-sama bekerja di Zeus Massage, RGB, BSD Serpong, Tangerang Selatan. Akibat dari peristiwa itu, IS mengalami luka sobek di bagian atas wajahnya. Kasusnya pun berlanjut ke kantor polisi.

Baca Juga: Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz Ditemukan, Ridwan Kamil: Allahu Akbar, Terima Kasih ya Allah

Menurut penuturan RF, keributan itu terjadi saat keduanya selesai bekerja pada Senin 6 Juni 2022 dini hari, sekira pukul 01.30 WIB. RF terlibat cekcok dengan IS sesaat setelah dia mematikan lampu ruangan istirahat.

"Waktu itu di mes ada 8 orang, tapi udah pada tidur sebagian, yang masih bangun ada 4 orang termasuk saya dan dia (IS). Karena saya mau tidur, terus saya matiin lampunya. Terus ternyata dia ngoceh-ngoceh, saya nggak tahu kalau dia lagi ngaca," terang RF saat di Mapolsek Serpong, Tangerang Selatan.

Baca Juga: Alhamdullilah.. Jasad Eril Ditemukan, Ridwan Kamil Langsung Bertolak ke Swiss

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Serpong, Iptu Yahya Sunarya membenarkan adanya peristiwa cakar-cakaran 2 terapis di RGB BSD Serpong. Menurut Yahya, kasus tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan.

"Iya, sudah selesai secara kekeluargaan dan peristiwa itu sudah tiga hari yang lalu," terang Iptu Yahya Sunarya, kepada wartawan.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X