• Selasa, 28 Juni 2022

Alhamdullilah.. Jasad Eril Ditemukan, Ridwan Kamil Langsung Bertolak ke Swiss

- Kamis, 9 Juni 2022 | 20:30 WIB
Eril putra dari Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat hilang saat berenang di sungai Aare, Swiss yang baru berencana melanjutkan pendidikan S2.
Eril putra dari Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat hilang saat berenang di sungai Aare, Swiss yang baru berencana melanjutkan pendidikan S2.

HARIAN MASSA - Kabar gembira datang dari Sungai Aare, Bern, Swiss. Jenazah anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril ditemukan.

Kabar ini dipastikan oleh pihak Kepolisian Bern, san setelah melakukan tes DNA terhadap jasad Emmeril, pada Rabu 8 Juni 2022 pagi. 

Duta Besar (Dubes) Republik Indonesia (RI) untuk Swiss, Muliaman Hadad mengatakan, jasad Eril ditemukan, jam 11 siang waktu Swiss.

Baca juga: Syekh Ahmad Khatib, Ulama Nusantara yang Dihormati Menjadi Imam Besar di Masjidil Haram

"Pada kesempatan malam hari ini, saya ingin menyampaikan kabar bahwa kemarin, kepolisian Bern bertemu kami dan keluarga di KBRI Bern untuk menyampaikan informasi awal penemuan jasad yang diduga ananda Eril," katanya, dalam keterangan pers, Kamis (9/6/2022).

Sesuai prosedur yang berlaku, tim forensik melakukan identifikasi dan penelusuran untuk memastikan jasad tersebut benar sosok Eril

Baca juga: Pabrik Tiner di Curug Tangerang Terbakar, Polisi Menduga Ada Kelalaian

"Pada hari Kamis 9 Juni 2022 siang waktu Swiss, pihak kepolisian menyampaikan konfirmasi, bahwa berdasarkan tes DNA, bahwa jasad tersebut adalah benar ananda Eril," sambung Muliaman.

Sementara itu, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil langsung bertolak ke Swiss untuk memastikan kabar gembira ditemukan Eril.

Halaman:

Editor: Ibrahim H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X