• Selasa, 28 Juni 2022

DSDABMBK Tangsel Akui PUPR Banten Akan Perbaiki Jalan Provinsi Agar Bebas Genangan

- Kamis, 9 Juni 2022 | 19:29 WIB
Genangan air di Jalan Arya Putra, Ciputat, Tangerang Selatan. (Foto: Harian Massa.)
Genangan air di Jalan Arya Putra, Ciputat, Tangerang Selatan. (Foto: Harian Massa.)

HARIAN MASSA - Dinas Sumber Daya Air Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi (DSDABMBK) Tangerang Selatan (Tangsel) membenarkan terkait adanya komunikasi perbaikan drainase di Jalan Arya Putra, Ciputat, Tangsel, Kamis 9 Juni 2022.

Komunikasi itu menyusul adanya genangan air yang terjadi di Jalan Arya Putra Ciputat, pada Kamis 9 Juni 2022 siang. Dalam perbaikan drainase itu PUPR akan menyiapkan anggaran sekitar Rp 5 Milliar.

Kepala Dinas Sumber Daya Air Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi (DSDABMBK) Tangerang Selatan, Robby Cahyadi kepada wartawan membenarkan terkait adanya rencana perbaikan drainase Arya Putra Ciputat.

Baca Juga: PUPR Banten Klaim Siapkan Anggaran Rp 5 Milliar untuk Perbaikan Drainase Arya Putra Ciputat

"Iya benar, PUPR Banten sudah komunikasi. Iya itu, anggaran yang disiapkan sekitar Rp 5 Milliar," terang Robby Cahyadi melalui seluler saat dihubungi wartawan.

"Nantinya kan yang mengerjakan dari PUPR, meski lokasinya di Tangsel tetapi PUPR yang akan melaksanakan pekerjaan," ujarnya.

Baca Juga: Tanah Sengketa, Puluhan Warga Kapling Dukuh Permai Ciledug Sulit Dapat AJB

Dengan begitu, Robby menjelaskan, tak hanya Jalan Arya Putra Ciputat saja yang akan dilakukan perbaikan. Bahkan Jalan Pahlawan, Rawa Buntu akan dilakukan perbaikan.

"Ada beberapa titik nanti yang akan dilakukan perbaikan oleh PUPR, seperti Jalan Arya Putra atau pun Jalan Pahlawan, Rawa Buntu, Serpong," tegasnya.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X