• Rabu, 29 Juni 2022

Grand Livina Terbakar di Pamulang, Polisi Menduga Ada Kabel KW yang Konslet

- Selasa, 7 Juni 2022 | 14:49 WIB
Mobil Livina tinggal rangka usai terbakar di ruas Jalan Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan. (Foto: Harian Massa.)
Mobil Livina tinggal rangka usai terbakar di ruas Jalan Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan. (Foto: Harian Massa.)

HARIAN MASSA - Sebuah mobil merk Nisan Grand Livina bernopol B 1987 WYB terbakar di Jalan Siliwangi, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel). Mobil warna silver itu terbakar tepatnya di depan Rumah Sakit Vitalaya.

Informasi yang berhasil dihimpun Harian Massa dari kepolisian setempat menjelaskan terkait mobil Livina terbakar pada pagi hari, Selasa 7 Juni 2022.

Kanit Lanta Polsek Pamulang AKP Tukino mengatakan, penyebab terbakarnya mobil dengan nomor polisi B 1987 WYB itu diduga akibat konsleting listrik kabel KW alias kabel yang bukan aslinya.

Baca Juga: Ngaku Polisi, Pria Pengangguran Kena Batunya Usai Berhasil Mengelabuhi 4 Korban

"Pengendara atas nama Opan Sopyan Pondok Sentul Rt.009, Rw.010. Ciater, Tangerang Selatan selamat. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini," ujar Tukino saat dikonfirmasi wartawan di Mapolsek Pamulang.

Baca Juga: Konvoi Ajak Masyarakat Brebes Dirikan Khilafah, 3 Pimpinan Jemaah Khilafatul Muslimin Ditangkap

Meski begitu, Tukino menjelaskan terkait kronologi kejadian Livina terbakar. Menurut Tukino, peristiwa itu bermula saat pengendara mobil melaju dari arah pertigaan Parakan ke arah bunderan Pamulang.

Selanjutnya, yang bersangkutan menepikan kendaraan tersebut di sisi jalan. Tak lama kemudian, api dalam mobil tersebu menyambar titik yang mudah terbakar.

"Untuk memadamkan ada 1 mobil pemadam kebakaran. Saat ini mobil masih di lokasi menunggu mobil derek dari Polres," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X