• Rabu, 7 Desember 2022

Lepas 320 Atlet, Benyamin Davnie Targetkan Juara Umum di Popda Banten 2022

- Jumat, 3 Juni 2022 | 18:41 WIB
Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie (kiri) saat melepas 320 atlet untuk ajang kejuaraan Popda Banten 2022. (Foto: Harian Massa.)
Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie (kiri) saat melepas 320 atlet untuk ajang kejuaraan Popda Banten 2022. (Foto: Harian Massa.)

HARIAN MASSA - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) tak ingin ketinggalan dengan daerah lain untuk bersaing memperebutkan gelar juara dalam perhelatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) X Propinsi Banten.

Tak tanggung-tanggung, kota termuda di Propinsi Banten tersebut mengirimkan 320 atlet untuk menargetkan juara umum dari 19 cabang olahraga (Cabor), Jum'at 3 Juni 2022.

Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie melepas 320 atlet untuk ajang kejuaraan Popda Banten 2022. Dalam pelepasan itu, Benyamin Davnie menargetkan juara umum untuk 19 cabang olahraga.

Baca Juga: Ijazah Siswa Sempat Tertahan Sekolah, Endingnya SMKN 2 Tangsel Kembalikan Ijazah

"Saya melepas 320 atlet yang mengikuti 19 cabor pada Popda, jadi kita ikut semua cabang," terang Benyamin Davnie saat dijumpai wartawan di Balaikota Tangerang Selatan.

"Target kita juara umum, insya allah naik perolehan mendalinya dari dua tahun yang lalu sebelum covid itu kurang lebih 70 . Mudah-mudahan sekarang bisa juara umum," tuturnya.

Baca Juga: Jasad di Danau Wagir Tangerang Korban Pembunuhan: Pelaku dan Korban Cek-Cok Usai Nonton Bokep

Informasi yang berhasil dihimpun Harian Massa, Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) X Propinsi Banten, akan digelar pada tanggal 6 Juni hingga 11 Juni 2022. Pesta olahraga pelajar tersebut akan digelar di Kota Serang, Banten.

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X