• Selasa, 9 Agustus 2022

Viral Diduga Perawat Posting Video dengan Caption yang Bikin Netizen Gempar, RSUD Wonosari Beri Klarifikasi

- Kamis, 2 Juni 2022 | 08:30 WIB
Potongan video viral diduga perawat posting video dan caption yang bikin geger jagat Maya. (Foto: Tangkapan layar video viral.)
Potongan video viral diduga perawat posting video dan caption yang bikin geger jagat Maya. (Foto: Tangkapan layar video viral.)

HARIAN MASSA - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wonosari, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) memberikan klarifikasi menyusul beredarnya potongan video seorang perempuan berhijab.

Pasalnya potongan video tersebut viral dan menjadi perbincangan netizen lantaran adanya caption "Ketika aku harus masang kateter urin / DC untuk pasien cowok. Mana udah cakep, seumuran lagi".

Dalam klarifikasi itu, RSUD Wonosari menegaskan, bahwa perempuan berhijab dalam potongan video viral tersebut bukan perawat RSUD Wonosari, melainkan seorang mahasiswi yang sedang melakukan praktek di RSUD Wonosari, Kamis 2 Juni 2022.

Baca Juga: Ada Peluang Wisata untuk Digarap Indonesia, Sandiaga Uno Bertemu Menteri Singapura

Klarifikasi RSUD Wonosari menyusul adanya video viral yang gegerkan jagat Maya. (Foto: Tangkapan layar Instagram RSUD Wonosari.)

"Menanggapi konten video yang sedang viral di media. Kami dari RSUD Wonosari menyampaikan bahwa yang bersangkutan bukan merupakan Pegawai RSUD Wonosari, tetapi Mahasiswa dari Universitas X yang sedang praktik di RSUD Wonosari," tulis manajemen RSUD Wonosari melalui akun resmi intagram.

"Kejadian ini akan segera ditindaklanjuti oleh Manajemen RSUD Wonosari. Mohon Maaf atas ketidaknyamanannya. - PPID RSUD Wonosari," beber akun tersebut dalam klarifikasinya menyusul video viral.

Baca Juga: Lepas Atlet Pelajar, Arief Targetkan Kota Tangerang Juara Popda Banten 2022

Seperti diketahui, postingan video seorang wanita berpakaian mirip perawat tampak membagikan pengalamannya memasangkan kateter ke pasien pria. Video itu diunggah dan akhirnya viral di media sosial.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X