• Selasa, 9 Agustus 2022

Ada Peluang Wisata untuk Digarap Indonesia, Sandiaga Uno Bertemu Menteri Singapura

- Kamis, 2 Juni 2022 | 06:18 WIB
Sandiaga Salahuddin Uno saat bertandang ke Singapura. (Foto: Tangkapan layar akun Twitter @sandiuno.)
Sandiaga Salahuddin Uno saat bertandang ke Singapura. (Foto: Tangkapan layar akun Twitter @sandiuno.)

HARIAN MASSA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno bertandang ke Singapura. Sandiaga Uno Bertemu dengan Menteri Kominfo Singapura, Josephine Teo.

Informasi yang dihimpun, pertemuan Sandiaga Uno dengan Josephine Teo terjadi pada Rabu 1 Juni 2022 kemarin. Dalam pertemuan itu, keduanya membahas agenda bilateral.

Seperti dikutip Harian Massa melalui akun Twitter milik Sandiaga Uno, @sandiuno menjelaskan, pertemuan itu dilakukan pada Rabu siang. Dalam pertemuan itu, Sandiaga menunjukkan bahwa Indonesia telah pulih dari pandemi.

Baca Juga: Lepas Atlet Pelajar, Arief Targetkan Kota Tangerang Juara Popda Banten 2022

"Siang tadi di Singapura, saya bertemu dengan Menteri Kominfo Singapura, Mrs. Josephine Teo. Agenda bilateral seperti ini penting untuk terus dilakukan, untuk menunjukan kepada dunia bahwa Indonesia telah pulih dari pandemi dan siap menerima kunjungan wisatawan mancanegara," tulis Sandiaga Uno dalam keterangannya yang berhasil dikutip Harian Massa, Kamis 2 Juni 2022.

"Sebelum pandemi, Singapura menyumbang 12% dari kedatangan pengunjung internasional ke Indonesia, dan menduduki peringkat ketiga pasar pariwisata nasional," jelasnya.

Baca Juga: Bersin saat Pakai Jilbab, Siswi Kelas 5 SD Tidak Sengaja Menelan Jarum Pentul

Dengan adanya kunjungan itu, Sandiaga Uno memandang kehadiran turis dari Singapura ke Indonesia menjadi peluang yang sangat besar untuk kemajuan pariwisata

"Tentunya ini adalah peluang yang harus bisa kita garap bersama dengan baik. Dengan menggulirkan program yang tepat sasaran, tepat manfaat dan tepat waktu melalui adaptasi, inovasi dan kolaborasi," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X