• Senin, 8 Agustus 2022

Tak Konsentrasi saat Lewat Jalan Turunan Bus Pariwisata Terjun Bebas di Jurang

- Rabu, 1 Juni 2022 | 16:57 WIB
Bus Pariwisata terjun bebas di jurang usai menghantam jembatan di Tuban, Jawa Timur. (Foto: Istimewa.)
Bus Pariwisata terjun bebas di jurang usai menghantam jembatan di Tuban, Jawa Timur. (Foto: Istimewa.)

HARIAN MASSA - Nahas menimpa Agus Budi Prasetyo (38). Pasalnya, sopir bus PO Falisha dengan Nopol K 1587 BD tersebut mengalami kecelakaan tunggal, Rabu 1 Juni 2022.

Informasi yang berhasil dihimpun, bus pariwisata tersebut terjun bebas di jurang saat melintasi jalur turunan di Jalan Jatirogo-Tuban. Kecelakaan tunggal itu tepatnya terjadi di Desa Sidomulyo Kecamatan Jatirogo Tuban, Jawa Timur.

Kasatlantas Polres Tuban melalui Kanit Laka Ipda Eko Sulistyono menjelaskan terkait kecelakaan tunggal Bus Pariwisata PO Falisha. Menurut Eko, tidak ada korban jiwa dalam kecelaan tersebut.

Baca Juga: Jasad Pria Ditemukan di Danau Gawir, Diduga Korban Pembunuhan

"Tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut, kerugian material diperkirakan mencapai sekira Rp 20 juta. Awalnya bus tersebut melaju dari arah timur (Bojonegoro) menuju barat (Rembang)," Ipda Eko Sulistyono.

"Keduanya sopir dan kenek mengalami luka-luka dan mendapatkan perawatan intensif di RS Ali Mansyur Jatirogo. Sedangkan kondisi bus dan jembatan mengalami kerusakan material," jelasnya.

Baca Juga: Restoran di Bali Sajikan Narkoba sebagai Menu Utama, Punya Ratusan Pelanggan

Hingga berita ini dipublikasi, informasinya bus nahas tersebut masih berada didalam jurang dan menunggu evakuasi menggunakan craine.

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X