• Kamis, 18 Agustus 2022

Polres Klaim Tangani Pungli Parkir di RSU Tangsel

- Senin, 30 Mei 2022 | 13:17 WIB
Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu. (Foto: Harian Massa.)
Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu. (Foto: Harian Massa.)

HARIAN MASSA - Polres Tangerang Selatan (Tangsel) menangani persoalan pungli parkir yang terjadi di Rumah Sakit Umum (RSU) Tangsel. Sebanyak 4-5 orang telah diperiksa akibat pungli parkir di RSU Tangsel.

Dengan adanya peristiwa itu, polisi mengklaim telah melakukan pemeriksaan terhadap 5 pelaku dan meminta keterangan saksi dari korban yang berada di lokasi.

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu saat dimintai keterangan awak media menjelaskan, pihaknya telah melakukan penertiban. Menurut Sarly, pihaknya telah memberikan warning kepada sekuriti.

Baca Juga: Peredaran Sabu Senilai 9 Milliar Digagalkan Polres Tangsel: Pelaku Diburu Sampai Riau

"Pungli parkiran, kita sudah jelas turun melakukan penertiban. Kita juga meminta dari sekuriti untuk tidak memberikan kesempatan orang-orang tertentu melakukan pungli di RSU Tangerang Selatan," terang AKBP Sarly Sollu kepada wartawan saat di Mapolres Tangerang Selatan, Senin 30 Mei 2022.

"Untuk lokasi parkiran-parkiran ini kita juga minta kepada Pemkot Tangsel untuk melakukan penertiban. Kita juga sudah melakukan identifikasi, karena ini masyarakat kita hanya sekedar menghimbau agar tidak ada pungli lagi," jelasnya.

Baca Juga: Anies dan Ganjar Tergusur, PKS Usul Artis Muda dan Kaya Raffi Ahmad di Pilpres 2024

Dengan begitu, Sarly menegaskan, pihaknya telah meminta keterangan kepada pelaku yang merupakan salah satu kelompok ormas. Bahkan, Sarly meminta terkait peristiwa itu dapat terkondisikan dengan lingkungan.

"Kita sudah mengambil keterangan dari korban yang ada disitu dan kita sudah memeriksa 4-5 orang dari kelompok tertentu dan ini merupakan mata pencaharian mereka untuk parkiran tersebut. Tapi ya harus dikondisikan dengan lingkungan disitu dan koordinasi dengan kelurahan dan sebagainya," katanya.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X