• Sabtu, 25 Juni 2022

Wali Kota Tangsel Marah Saat Pelantikan Pejabat di Balai Kota, Ini Penyebabnya!

- Kamis, 26 Mei 2022 | 11:38 WIB
Detik-detik Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie marah saat acara pelantikan pejabat eselon di Balai Kota Tangerang Selatan. (Foto: Harian Massa.)
Detik-detik Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie marah saat acara pelantikan pejabat eselon di Balai Kota Tangerang Selatan. (Foto: Harian Massa.)

HARIAN MASSA - Momentum Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie saat marah menjadi sorotan awak media. Pasalnya, baru kali ini orang nomor satu di Tangsel itu tampak berbeda dari biasanya yang murah senyum, Kamis 26 Mei 2022.

Informasi yang berhasil dihimpun Harian Massa, peristiwa itu terjadi di lantai IV Ruang Blandongan, Gedung Balai Kota Tangerang Selatan. Peristiwa Benyamin Davnie marah terjadi saat melakukan pelantikan pejabat eselon pada Rabu 25 Mei 2022 kemarin malam.

Usut punya usut, kemarahan Benyamin Davnie kepada anak buahnya itu dipicu lantaran saat detik-detik proses penanda tanganan berita acara justru bolpoin yang dipegang Wali Kota macet dan tak berfungsi maksimal.

Baca Juga: Halal Bihalal ESCO 921 untuk Memperkuat Silaturahmi Perantau dari Jatim

"Protokol mana, protokol mana? Kamu ngecek pulpen aja," teriak Benyamin Davnie saat melampiaskan kekesalannya sembari melempar bolpoin ke arah protokol.

Baca Juga: Mendag Lutfi Sampaikan Ekonomi Digital Indonesia Terdepan

Sebelumnya, para pejabat mengikrarkan bersama-sama sumpah jabatan. Selanjutnya, Benyamin Davnie didampingi Asisten Daerah (Asda) Taryono dan Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Fuad menandatangani berita acara.

Sempat terlihat Pak Ben mengamati dari dekat berkas yang sudah ditanda tangani. Pada giliran Kepala BKPP ikut menandatangani berkas, terlihat dia mengganti pena nya dengan pena yang dipegang Pak Ben.

Baca Juga: Kakek Tenggelam di Sungai Cimandiri Ditemukan Tewas di Muara Loji

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X