• Sabtu, 25 Juni 2022

Ngaku Brimob untuk Melamar Pacar, Mantan Tahanan Pencuri Ayam Ditangkap Polisi

- Selasa, 24 Mei 2022 | 17:15 WIB
Ilustrasi. (Foto: Harian Massa.)
Ilustrasi. (Foto: Harian Massa.)

HARIAN MASSA - Seorang pria berinisial AD (19) terpaksa harus berurusan dengan polisi. Hal itu lantaran, mantan tahanan pencurian ayam tersebut mengaku sebagai anggota Brimob saat melamar pacarnya.

Informasinya, peristiwa itu terjadi di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, pada Senin 23 Mei 2022 kemarin. Saat itu, pelaku ketika melamar pacarnya dan mengaku-ngaku sebagai anggota Brimob, Selasa 24 Mei 2022.

Pelaku ditangkap polisi karena pada saat mau melamar pacarnya, pelaku nekat mencuri seragam Brimob di rumah salah seorang anggota Brimob.

Baca Juga: Beraksi di Riau, 2 Warga Bulgaria Bobol Uang Nasabah Rp800 Juta

Pencurian seragam itu terjadi di sekitar Pasar Baru Mamuju, setelah berhasil mencuri seragam Brimob, pelaku akhirnya pergi melamar pacarnya.

Kasat Reskrim Polresta Mamuju, AKP Rigan Hadi Nagara dalam keterangannya kepada awak media menjelaskan, pelaku sebelumnya juga sempat ditangkap anggota Resmob Polresta Mamuju, karena mencuri ayam.

Baca Juga: Hore! Masyarakat Tangsel Boleh Lepas Masker

"Pelaku yang awalnya hanya berniat untuk menipu keluarga pacarnya dengan menyamar sebagai anggota Brimob, kini perilaku terpaksa ditahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," terang Kasat Reskrim Polresta Mamuju, AKP Rigan Hadi Nagara.

"Karena mencuri pakain Brimob," ujarnya.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X