• Sabtu, 25 Juni 2022

Tatap Pemilu 2024: PRIMA Lengkapi Persyaratan Peserta Pemilu

- Minggu, 22 Mei 2022 | 21:49 WIB
Ketua DPP PRIMA, Agus Jabo (tengah) saat mengikuti rapat secara nasional dengan sistem online. (Foto: Tangkapan layar.)
Ketua DPP PRIMA, Agus Jabo (tengah) saat mengikuti rapat secara nasional dengan sistem online. (Foto: Tangkapan layar.)

HARIAN MASSA - Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) II. Rapat tersebut digelar menyusul untuk persiapan sebagai peserta Pemilu 2024, Minggu 22 Mei 2022.

Informasi yang berhasil dihimpun, Rakornas II yang digelar PRIMA melibatkan pimpinan daerah tingkat provinsi dan kabupaten/kota. Rapat tersebut digelar secara daring.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum PRIMA Agus Jabo Priyono mengajak kepada seluruh pimpinan dan kader di daerah memanfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk melengkapi syarat-syarat administrasi sesuai dengan aturan undang-undang.

Baca Juga: Hadirkan Boneka Animatronics, The Doll 3 Telan Biaya Miliaran Rupiah

“Gunakan waktu sebaik-baiknya untuk melengkapi syarat administrasi dan syarat-syarat lainnya,” terang Agus Jabo dalam keterangannya yang diterima Harian Massa.

Baca Juga: Tinggalkan Rumah dan Dicari Warga, Seorang Petani Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Alpukat

Kendati demikian, Agus Jabo menegaskan, pimpinan dan kader PRIMA harus terus mengingat jati dirinya sebagai partainya rakyat biasa. Oleh sebab itu, marwah perjuangan harus tetap dijaga.

“Kita harus bergotong royong untuk mewujudkan Indonesia yang adil makmur, lepas dari cengkeraman oligarki. Dengan jalan memenangkan Pemilu 2024,” tukasnya.

Baca Juga: Pantau Realisasi Anggaran Program Prioritas Nasional, BKN Luncurkan SPEKTRA

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X