• Sabtu, 25 Juni 2022

Marak Peredaran Obat Keras Golongan G di Tangerang, GANN: Kami Akan Sweeping

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 11:15 WIB
Ilustrasi obat. Foto: Istimewa/Pixabay
Ilustrasi obat. Foto: Istimewa/Pixabay

HARIAN MASSA - Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Provinsi Banten gerah dengan adanya peredaran obat keras golongan G di Kabupaten Tangerang, Sabtu 21 Mei 2022.

Pasalnya, peredaran obat keras tersebut secara tidak langsung dianggap akan mengancam generasi muda bangsa. Dengan adanya praktek itu, GANN berencana akan melakukan sweeping.

Ketua Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Provinsi Banten, Durahman kepada wartawan mejelaskan terkait tindakan yang akan dilakukannya.

Baca Juga: Faktor 5 Penyebab Payudara Kecil Bikin Cewek Kurang Percaya Diri: Nomor 1 Faktor Keturunan

Menurut Durahman, GANN akan melakukan koordinasi dengan kepolisian setempat seperti Polresta Tangerang hingga Polsek untuk melakukan operasi.

"Secepatnya kami akan sweeping toko-toko berkedok kosmetik yang menjual obat keras golongan G tersebut dan kami akan koordinasi ke Polsek, Polres setempat yang ada di wilayah hukum Polda Banten," jelas Durahman.

"Setelah kami melakukan audensi ke Kapolda Banten dan mendapat ijin dari Kapolda Banten," tuturnya.

Baca Juga: Gerakan Samin Menolak Membayar Pajak ke Pemerintah Kolonial Belanda (1)

Informasi yang berhasil dihimpun, GANN akan melakukan sweeping toko obat berkedok kosmetik lantaran menyusul adanya temuan terkait bebasnya penjualan obat keras seperti, Excimer dan Tramadol.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X