• Sabtu, 25 Juni 2022

Viral Video Bocah Disulut Rokok Lidahnya: Pemkot dan Polres Tangsel Turun Tangan

- Rabu, 18 Mei 2022 | 15:01 WIB
Ilustrasi. (Foto: Harian Massa.)
Ilustrasi. (Foto: Harian Massa.)

HARIAN MASSA - Beredar sebuah video berdurasi 18 detik menjadi perbincangan warga. Pasalnya, dalam video itu tampak seorang bocah laki-laki sedang disulut rokok lidahnya oleh salah satu temannya seperti dalam video viral.

Berdasarkan penelusuran wartawan, belakangan lokasi video viral tersebut diketahui terjadi di wilayah Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Bahkan, korban yang disulut rokok dalam video itu tengah dimintai keterangan oleh polisi dan Pemkot Tangsel.

Informasi yang berhasil dihimpun, korban dalam video viral tersebut memiliki umur 16 tahun. Sedangkan, terduga pelaku dalam video itu saat ini berumur 14 tahun, Rabu 18 Mei 2022.

Baca Juga: Mengerikan, Keterangan Saksi Mata Kecelakaan Maut yang Tewaskan 7 Orang di Karawang

Kanit PPA Polres Tangerang Selatan, Iptu Siswanto menjelaskan terkait penanganan dalam kasus video viral tersebut. Menurutnya, saat ini pihaknya sudah meminta keterangan kepada korban dan orang tuanya.

"Untuk korban dan orang tua sudah dimintai keterangan,' jelas Iptu Siswanto saat dikonfirmasi wartawan.

Baca Juga: Jokowi Bolehkan Masyarakat Lepas Masker di Luar Ruangan

Dengan demikian, Siswanto menegaskan, dalam menangani kasus tersebut pihaknya harus hati-hati. Sebab, dalam penanganan kasus video itu korban dan terduga pelapor sama-sama anak.

"Untuk terlapor, karena ini menyangkut pelaku anak, jadi kita mesti hati-hati dan tidak sembarangan. Ada batasan-batasan yang harus kita pahami terkait perkara yang menyangkut anak," tuturnya.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X