• Senin, 28 November 2022

Terpeleset saat Mancing di Kali Cidurian Tangerang, Rifaldi Ditemukan Tewas

- Jumat, 13 Mei 2022 | 16:49 WIB
Proses evakuasi korban tenggelam. Foto: Istimewa/Harianmassa.id
Proses evakuasi korban tenggelam. Foto: Istimewa/Harianmassa.id

HARIAN MASSA - Seorang remaja bernama Rifaldi (12), dilaporkan tenggelam di Kali Cidurian, Kecamatan Cijayanti, Kabupaten Tangerang, Banten.

Kepala Kantor SAR Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC) dalam operasi SAR, Hendra Sudirman mengatakan, korban jatuh terpeleset saat sedang mancing.

"Korban terjatuh ke dalam aliran Kali Cidurian saat sedang memancing, pada Kamis kemarin, pukul 15.00 WIB," katanya, Jumat (13/5/2022).

Baca juga: Pemkot Tangsel Akan Tindak Tegas Parkir Liar, Ini Alasannya

Tim SAR gabungan pun diterjunkan ke lokasi mencari korban. Nahas, korban ditemukan tewas hanyut 1,5 KM dari lokasi kejadian.

"Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada radius 1,5 KM dari lokasi kejadian dan langsung dievakuasi menuju rumah duka untuk diserahkan kepada pihak keluarga," jelasnya.

Dijelaskan dia, korban ditemukan setelah dilakukan blender. Sehingga, korban mengapung ke atas permukaan dan langsung dilakukan evakuasi.

Baca juga: Ikut Ayah Mencuci Motor, Bocah Tewas Tenggelam di Kali Sabi Tangerang

"Sebelumnya upaya pencarian terhadap korban dibagi menjadi tiga area, di mana tim pertama melakukan pencarian dengan penyisiran menggunakan perahu karet di sepanjang aliran kali Cidurian dengan radius hingga 6 KM dari lokasi kejadian," sambungnya.

Halaman:

Editor: Ibrahim H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Korban Gempa Cianjur Meninggal di Tenda Pengungsian

Sabtu, 26 November 2022 | 22:44 WIB
X