• Sabtu, 28 Mei 2022

Bantuan Datang, Kebutuhan 83 Warga Terdampak Kebakaran Pasar Ciputat Sementara Tercukupi

- Kamis, 12 Mei 2022 | 08:57 WIB
Bantuan petugas pemadam kebakaran dari DKI Jakarta, saat memasan garis pembatas dinlokasi kebakaran di Pasar Ciputat. (Foto: Harian Massa.)
Bantuan petugas pemadam kebakaran dari DKI Jakarta, saat memasan garis pembatas dinlokasi kebakaran di Pasar Ciputat. (Foto: Harian Massa.)

HARIAN MASSA - Sebanyak 83 warga korban terdampak kebakaran Pasar Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel) untuk sementara dapat bernafas lega. Pasalnya, warga terdampak kebakaran tersebut telah mendapatkan bantuan dan tempat tinggal sementara di lokasi GOR Ciputat, Kamis 12 Mei 2022.

Pantauan Harian Massa, warga terdampak kebakaran Pasar Ciputat sejak pagi telah meninggalkan lokasi tempat tinggal sementara yang berlokasi di belakang GOR Ciputat. Mereka, kembali mengemasi barang-barang miliknya sisa dari kebakaran kemarin.

Yati (64) saat dijumpai Harian Massa dilokasi tampak sedang mengemasi barang sisa-sisa kebakaran miliknya. Nenek asal Jogja tersebut mengaku harus tinggal sementara di GOR Ciputat pasca kebakaran di Pasar Ciputat.

Baca Juga: ACP IGD RSU Tangsel Roboh, Pemkot Siapkan Anggaran Perbaikan Gedung

"Ini lagi mengemas barang yang bisa diselamatkan, saya dari malam kemarin sudah tinggal di tempat sementara di belakang GOR Ciputat. Ada beberapa bantuan sudah saya terima seperti makan, minum, selimut dan alas tidur," terang Yati saat dijumpai disela-sela mengemasi barang sisa kebakaran miliknya

"Banyak kemarin yang tidur disitu, ada puluhan. Semua sudah disediakan kebutuhannya," ujarnya.

Baca Juga: Tips agar Tubuh Tetap Fit setelah Bergadang, Nomor 5 Ampuh Banget

Sementara, Ketua RT 1/1 Cipayung, Ciputat, Anhar kepada wartawan menjelaskan terkait jumlah warga yang sudah didata untuk menempati tempat tinggal sementara. Menurutnya, sebanyak 83 warga telah terdata sebagai warga terdampak kebakaran.

"Sudah kami data, sebanyak 83 warga terdampak kebakaran. Sebagian warga ada yang menempati di pengungsian sementara, dan ada yang balik. Bantuan dari pemerintah sudah sampai," jelas Anhar.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hore! Masyarakat Tangsel Boleh Lepas Masker

Selasa, 24 Mei 2022 | 16:01 WIB

Cabuli 2 Kakek, Pria di Garut Ditangkap Polisi

Minggu, 22 Mei 2022 | 12:05 WIB
X