• Senin, 28 November 2022

Korban Kebakaran Pasar Ciputat Butuh Bantuan dan Tempat Tinggal Sementara

- Rabu, 11 Mei 2022 | 20:06 WIB
Lapak pedagang di Pasar Ciputat terbakar. (Foto: Harian Massa.)
Lapak pedagang di Pasar Ciputat terbakar. (Foto: Harian Massa.)

HARIAN MASSA - Kebakaran terjadi di Pasar Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel). Sekitar 200 kios dan tempat tinggal hangus terbakar dalam peristiwa tersebut yang terjadi sekitar pukul 16:30 WIB, Rabu 11 Mei 2022.

Informasi yang berhasil dihimpun, dalam peristiwa tersebut sedikitnya seratusan warga kehilangan tempat tinggal. Bahkan, tak sedikit warga kehilangan barang berharga, bahan makanan dan pakaian.

Yati (64), salah satu penghuni rumah kontrakan dilokasi kebakaran mengatakan, dirinya saat ini membutuhkan bantuan. Hal itu lantaran, barang dan bahan makanan serta pakaian hangus terbakar.

Baca Juga: Pasar Ciputat Terbakar 200 Kios Hangus, Titik Api Diduga Berasal dari Kios Giling Daging

Menurut Yati, dirinya telah tinggal dilokasi kebakaran sejak 16 tahun silam. Untuk saat ini, Yati bersama rekannya tengah membutuhkan bantuan makanan, tempat tinggal sementara dan pakaian maupun selimut.

"Saat ini saya tidak ada tempat tinggal karena rumah saya terbakar dan pakaian serta bahan makanan saya ikut terbakar. Saya mengharapkan ada bantuan untuk trmpat tinggal sementara bersama teman-teman ini," kata Yati saat berbincang dilokasi.

Baca Juga: Kios Pasar Ciputat Terbakar, Puluhan Pedagang Kalang Kabut Menyelamatkan Diri

Hal yang sama juga disampaikan, Rini (62) dan Neli (36). Dua perempuan buruh petik cabe tersebut saat dijumpai wartawan tengah kebingungan lantaran tidak ada barang miliknya yang berhasil diselamatkan.

"Barang-barang saya habis terbakar, peristiwa itu saat saya kerja buruh petik cabe. Semua milik saya didalam rumah tidak ada yang berhasil diselamatkan," terang Neli.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Terkini

Korban Gempa Cianjur Meninggal di Tenda Pengungsian

Sabtu, 26 November 2022 | 22:44 WIB
X