• Sabtu, 28 Mei 2022

Pasar Ciputat Terbakar 200 Kios Hangus, Titik Api Diduga Berasal dari Kios Giling Daging

- Rabu, 11 Mei 2022 | 19:08 WIB
200 kios di Pasar Ciputat terbakar  (Foto: Harian Massa.)
200 kios di Pasar Ciputat terbakar (Foto: Harian Massa.)

HARIAN MASSA - Kebakaran terjadi di Pasar Ciputat Tangerang Selatan (Tangsel). Dalam peristiwa itu dikabarkan terdapat kios dan rumah tinggal semi permanen hangus terbakar.

Informasi yang berhasil dihimpun Harian Massa, sekitar 200 bangunan semi permanen dilokasi tersebut terbakar akibat api yang cepat membesar, Rabu 11 Mei 2022.

Salah satu warga penghuni kios setempat, Siti Nurhidayati mengatakan, api tersebut pertama kali berasal dari kios penggilingan daging yang berada di belakang Plaza Komplek Pasar Ciputat.

Baca Juga: Kios Pasar Ciputat Terbakar, Puluhan Pedagang Kalang Kabut Menyelamatkan Diri

"Saya pertama kali melihat api berasal dari kios penggilingan daging, api itu awalnya kecil tapi setelah didiamkan api tersebut dengan cepat membesar," kata Siti Nurhidayati saat dijumpai dilokasi.

"Saya langsung kabur dan meninggalkan barang dagangan saya, ini sempat saya selamatkan cuma satu plastik bawang goreng. Sekitar 200 bangunan disini yang terbakar, kalau kerugian saya ditotal rugi sekitar Rp 10 juta," ujarnya.

Baca Juga: Kecelakaan Depan Melati Mas 1 Korban Tewas

Sementara, Komandan Regu Damkar Pos Cirendeu, Ade Budiawan menjelaskan, pihaknya berhasil memadamkan api setelah mengerahkan 15 mobil pemadam kebakaran.

"Alhamdulillah api berhasil dipadamkan, dari kita mengerahkan 10 unit mobil pemadam dan dibantu 4 unit mobil damkar dari DKI serta 1 unit dari Depok," jelas Ade Budiawan.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hore! Masyarakat Tangsel Boleh Lepas Masker

Selasa, 24 Mei 2022 | 16:01 WIB

Cabuli 2 Kakek, Pria di Garut Ditangkap Polisi

Minggu, 22 Mei 2022 | 12:05 WIB
X