• Senin, 28 November 2022

Kecelakaan Depan Melati Mas 1 Korban Tewas

- Rabu, 11 Mei 2022 | 16:25 WIB
Korban tewas kecelakaan di depan Melati Mas. (Foto: Harian Massa.)
Korban tewas kecelakaan di depan Melati Mas. (Foto: Harian Massa.)

HARIAN MASSA - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Serpong, Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel). Dalam peristiwa itu, satu pengendara tewas, Rabu 11 Mei 2022.

Informasi yang berhasil dihimpun, awal peristiwa itu terjadi saat mobil Daihatsu Taft yang dikendarai pria berinisial EW melaju dari arah Bunderan Alam Sutra menuju Kawasan BSD Serpong.

Ketika melalui di Jalan Raya Serpong, Pondok Jagung, Serpong Utara tepatnya di dekat Perumahan Melati Mas, diduga EW kurang hati-hati. Lantaran itu EW hilang kendali dan menabrak trotoar.

Baca Juga: Demo Tolak Otsus DOB Dibubarkan, Jefry Wenda Langsung Diamankan

Akibat itu, Taft yang dikendarai EW menabrak mobil dari arah berlawanan hingga mengakibatkan EW luka parah dan meninggal dunia dilokasi.

Kanit Laka Lantas Iptu Nanda Setyapratama dalam keterangan tertulisnya menjelaskan, pengemudi kendaraan Daihatsu Taft mengalami luka di kepala dan meninggal di TKP.

Baca Juga: Gerbang Hammersonic 2023 Tetap Terbuka buat Pemegang Tiket Hammersonic 2020

"Hilang kendali dan menaiki trotoar tengah serta menabrak Kendaraan Toyota Innova yang dikemudikan oleh MR yang melaju dari arah berlawanan," terang Nanda melalui keterangan tertulis yang diterima Harian Massa.

"Akibat dari kecelakaan tersebut pengemudi kendaraan Daihatsu Taft mengalami luka di kepala dan meninggal di TKP," ujarnya.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Korban Gempa Cianjur Meninggal di Tenda Pengungsian

Sabtu, 26 November 2022 | 22:44 WIB
X