• Jumat, 7 Oktober 2022

Posting Video saat Isap Sabu, Perempuan Asal Padang Ditangkap Polisi

- Selasa, 10 Mei 2022 | 07:10 WIB
Pengguna sabu saat posting aksinya di media sosial. (Foto: Tangkapan layar video viral.)
Pengguna sabu saat posting aksinya di media sosial. (Foto: Tangkapan layar video viral.)

HARIAN MASSA - Sebuah video berdurasi 23 detik menunjukkan petugas polisi sedang mengamankan seorang perempuan yang diduga pemilik akun facebook @yani marzefi dirumahnya, Selasa 10 Mei 2022.

Tampak dalam video tersebut, seorang petugas polisi diduga tengah menunjukkan barang bukti sebuah video saat Yani Marzefi menghisap barang terlarang yang sengaja diunggahnya ke media sosial.

Informasi yang berhasil dihimpun Harian Massa, belakangan Yani Marzefi ditangkap oleh jajaran Unit Narkoba Polres Padang, Sumatera Barat. Yani ditangkap usai videonya viral.

Baca Juga: Jokowi Kunjungi Pendiri Mustika Ratu Mooryati Soedibyo

"Bu, ini sedang memakai sabu-sabu diviralkan ini videonya," kata salah satu petugas polisi kepada orang tua Yani Marzefi saat mendatangi kediamannya.

Baca Juga: Tergiur Tubuh Janda Pencuri di Gresik Gagal Bawa Kabur Barang Rampasan

Dalam potongan video lainnya, tampak Yani dibawa ke Mapolres Padang untuk dimintai keterangan. Dalam video itu pun juga terlihat bahwa Yani mengakui perbuatannya dan meminta maaf kepada masyarakat Padang

"Saya meminta maaf kepada warga Kota Padang, apa yang terjadi terhadap saya yang viral di media sosial Facebook," kata Yani dalam klarifikasi video viral yang berhasil diterima wartawan.

Baca Juga: Heboh! Korban Gantung Diri Bapak dan Anak Tinggalkan Pesan Tak Ingin Diotopsi

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X