• Sabtu, 28 Mei 2022

Tergiur Tubuh Janda Pencuri di Gresik Gagal Bawa Kabur Barang Rampasan

- Senin, 9 Mei 2022 | 19:45 WIB
Ilustrasi  (Foto: Harian Massa.)
Ilustrasi (Foto: Harian Massa.)

HARIAN MASSA - Perilaku seorang pria bernama Tri Wahyudi alias TWS (30) cukup membuat orang tak bisa menahan tawa. Apalagi perilaku TWS tersebut ditunjukkan kepada seorang janda berinisial G, pastinya membuat bersyukur dan mengucapkan alhamdulillah.

Bagaimana tidak bersyukur. Pasalnya, janda di Kecamatan Driyorejo, Gresik, Jawa Timur itu tidak menjadi korban perampokan lantaran otak mesum TWS mulai beraksi setelah melihat tubuh semlohay G. Begini alur ceritanya!

Awalnya peristiwa perampokan itu menimpa G pada Minggu 8 Mei 2022 sekitar pukul 02:00 WIB, handphone dan barang berharga milik G berhasil pindah tangan ke TWS. Namun semua gagal karena nafsu TWS tengah memuncak setelah melihat bodi janda tersebut.

Baca Juga: Heboh! Korban Gantung Diri Bapak dan Anak Tinggalkan Pesan Tak Ingin Diotopsi

Alhasil, setelah melihat janda tersebut keluar kamar, TWS dengan rambut panjang acak-acakan yang ada diluar kamar langsung pasang aksi dengan telanjang bulat. Kemudian membuka paksa baju, celana dalam bra milik G dan otomatis mendapat perlawanan.

Tak berhenti disitu, janda cantik tersebut langsung berteriak minta tolong ke tetangga. Alhasil, dengan adanya teriakan itu TWS langsung kabur meninggalkan korban yang sudah ditelanjanginya dan meninggalkan barang rampasannya.

Baca Juga: Podcast Deddy Corbuzier Dikecam Promosikan Gay, Cholil Nafis: LGBT Harus Diamputasi!

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis, dalam keterangannya menjelaskan terkait peristiwa itu. Menurut Azis, anggotanya langsung mengamankan pelaku usai mengumpulkan informasi.

"Setelah mengetahui kejadian tersebut Reskrim Polsek Dryorejo langsung mengumpulkan informasi bersama RT setempat dan berhasil mengamakan diduga pelaku dirumahnya," terang Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hore! Masyarakat Tangsel Boleh Lepas Masker

Selasa, 24 Mei 2022 | 16:01 WIB

Cabuli 2 Kakek, Pria di Garut Ditangkap Polisi

Minggu, 22 Mei 2022 | 12:05 WIB
X