• Sabtu, 25 Juni 2022

Seluncuran Kolam Renang Waterpark Surabaya Ambrol, 16 Warga Jadi Korban

- Sabtu, 7 Mei 2022 | 23:11 WIB
Waterpark Kenjeran Surabaya. (Foto: Harian Massa.)
Waterpark Kenjeran Surabaya. (Foto: Harian Massa.)

HARIAN MASSA - Warga Surabaya dihebohkan dengan adanya kabar terkait seluncuran Kolam renang di Waterpark Kenjeran Park ambrol. Dalam peristiwa itu 16 warga dikabarkan mengalami luka-luka diantaranya 1 orang tidak sadarkan diri.

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi pada Sabtu 7 Mei 2022, sekitar pukul 13:50 WIB pada saat Kenjeran Park ramai dikunjungi warga. Namun nahas, insiden kecelakaan ambrolnya seluncuran kolam renang terjadi secara tiba-tiba.

Kepala BPBD Kota Surabaya, Ridwan Mubarun dalam keterangannya membenarkan adanya peristiwa itu. Menurut Ridwan, terdapat 16 warga memjadinkorban dalam insiden tersebut.

Baca Juga: Dikabarkan Hilang, Anggota Brimob Ditemukan Lemas Tanpa Busana

"Benar, kejadiannya hati ini sekitar jam setengah dua siang tadi. Dugaan sementara ambrolnya seluncuran disebabkan dari sambungan yang sudah dimakan usia," terang Ridwan.

Baca Juga: Tegas! Gubernur Bali Deportasi Turis Rusia Usai Foto Telanjang di Pohon Sakral Viral

Sementara, lerwakilan pengelola Kenjeran Park Surabaya, Bambang Irianto menjelaskan, insiden seluncuran ambrol lantaran dalam keadaan overload.

"Rata-rata pengunjung inginnya kalau meluncur ke bawah bersama-sama, tidak mau satu-satu. Mungkin ini yang menyebabkan overload dan ambrol," kata Bambang Irianto.

Baca Juga: Ambulans Pengangkut Wisatawan Liburan ke Puncak Ditilang Polisi Terobosan One Way

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X