• Senin, 28 November 2022

Viral! Wanita Ngamuk Diatas Mimbar Sholat Jumat

- Sabtu, 7 Mei 2022 | 08:25 WIB
Jamaah Masjid Raya Mujahidin, Pontianak, saat mengamankan perempuan diatas mimbar sholat Jum'at. (Foto: Tangkapan layar video viral.)
Jamaah Masjid Raya Mujahidin, Pontianak, saat mengamankan perempuan diatas mimbar sholat Jum'at. (Foto: Tangkapan layar video viral.)

HARIAN MASSA - Video berdurasi 13 detik tengah viral di media sosial. Video tersebut menunjukkan seorang perempuan berhijab dengan menggunakan setelan pakaian kemeja plus celana jeans sedang berteriak diatas mimbar sholat jumat.

Informasi yang berhasil dihimpun, perempuan ngamuk diatas mimbar tersebut terjadi pada Jum'at 6 Mei 2022 kemarin, di Masjid Raya Mujahidin, Pontianak.

Tampak dalam potongan video itu terlihat seorang perempuan berhijab dengan mengenakan kemeja plus setelan jeans tiba-tiba naik ke mimbar dan merampas mic yang digunakan khatib. Spontan dengan adanya itu, khatib pun berhenti khotbah.

Baca Juga: 2 Wisatawan Pantai Kebon Kelapa Sukabumi Hilang Terseret Ombak, 1 Ditemukan Selamat

Tak berselang lama, aksi perempuan nekat tersebut langsung diamankan jamaah dan diturunkan dari mimbar dengan tujuan khotbah dapat dilanjutkan kembali.

Sementara, Ketua Yayasan Masjid Raya Mujahidin Pontianak, Syarif Kamaruzaman kepada wartawan menjelaskan terkait adanya aksi itu. Syarif membenarkan adanya aksi tersebut.

Baca Juga: Miliki Segudang Pengalaman, Chilla Kiana Ingin Menginspirasi Anak-Anak Muda Tanah Air

Menurut Syarif, pihaknya membenarkan dengan adanya aksi nekat perempuan merebut mic khatib saat sholat Jum'at. Hal tersebut disampaikan usai mendapat laporan dari petugas masjid.

"Informasi dari Ketua Sekretariat, katanya ibu itu mengalami stres dan saat ini sudah diamankan ke Polresta Pontianak," ujar Syarif Kamaruzaman.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Korban Gempa Cianjur Meninggal di Tenda Pengungsian

Sabtu, 26 November 2022 | 22:44 WIB
X