• Rabu, 30 November 2022

Curi BH Ketahuan Suami Pemilik, Pria Otak Udang di Lombok Timur Diarak Warga Sebelum Diserahkan ke Polisi

- Sabtu, 7 Mei 2022 | 07:10 WIB
Pencuri BH di Lombok Timur saat bersama petugas polisi usai diarak warga. (Foto: Tangkapan layar video viral.)
Pencuri BH di Lombok Timur saat bersama petugas polisi usai diarak warga. (Foto: Tangkapan layar video viral.)

HARIAN MASSA - Seorang pria berinisial S (23) di Kecamatan Sikur, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat diarak warga. Hal itu lantaran S berperilaku bodoh alias otak udang.

Informasi yang berhasil dihimpun Harian Massa, pria kerempeng tersebut diarak warga lantaran perilakunya yang bodoh mencuri 2 pakaian dalam perempuan berjenis BH.

Tak hanya itu, apesnya lagi, aksi S ketahuan suami pemilik BH berinisial UF (29) saat menggosok-gosokkan BH curian di kemaluannya, Sabtu 7 Mei 2022.

Baca Juga: Miliki Segudang Pengalaman, Chilla Kiana Ingin Menginspirasi Anak-Anak Muda Tanah Air

Usut punya usut, S yang tercatat sebagai warga Desa Darmasari, Kecamatan Sikur, Kabupaten Lombok Timur, awalnya terlihat lewat di depan rumah pemilik BH di Desa Montong Baan Selatan, Kecamatan Sikur. Peristiwa itu terjadi pada Kamis 5 Mei 2022 lalu, sekitar pukul 12 WITA.

Kapolsek Sikur, Iptu Dewa Astawa menjelaskan, pada saat kejadian diduga S mengetahui ada jemuran pakaian perempuan milik korban dan langsung diambil. Selain itu, S pun diketahui oleh suami korban sedang mencium BH milik istrinya.

Baca Juga: Miliki Segudang Pengalaman, Chilla Kiana Ingin Menginspirasi Anak-Anak Muda Tanah Air

"Saat melihat jemuran terduga pelaku langsung berhenti dan mengambil dua buah BH milik warga. Saat berhasil mengambil pakaian dalam, terduga pelaku langsung mencium dan melakukan aksi tidak senonoh," terang Iptu Dewa Astawa.

"Sontak S terkejut begitu mengetahui aksinya diketahui oleh UF yang merupakan suami dari pemilik pakaian dalam tersebut. Terduga pelaku pun lari terbirit-birit sambil melepaskan pakaian dalam yang ada di genggaman tangannya saat dilihat oleh UF,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Korban Gempa Cianjur Meninggal di Tenda Pengungsian

Sabtu, 26 November 2022 | 22:44 WIB
X