• Sabtu, 21 Mei 2022

Spanduk Lebaran Partai Gelora Tangerang Hilang Dicopot OTK

- Kamis, 5 Mei 2022 | 20:33 WIB
Spanduk Lebaran Partai Gelora. Foto: Istimewa/Harianmassa.id
Spanduk Lebaran Partai Gelora. Foto: Istimewa/Harianmassa.id

HARIAN MASSA - Aksi vandal kembali terjadi di wilayah Kabupaten Tangerang, Banten. Kali ini menimpa Partai Gelombang Rakyat (Gelora).

Spanduk ucapan Lebaran yang dipasang di sejumlah titik di wilayah Kabupaten Tangerang hilang tanpa jejak.

Ketua Bidang Jaringan dan Hubungan Antarlembaga DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Tangerang, Sukardin mengatakan pun mengaku geram.

Baca juga: Liburan Lebaran di Pantai Rawakalong Pelabuhan Ratu, Gibran Tewas Terseret Ombak

"Berdasarkan laporan dari Tim Gelora di lapangan, bahwa spanduk ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri yang terpasang di sejumlah titik di wilayah Kabupaten Tangerang banyak yang hilang," katanya, kepada Harian Massa, Kamis (5/5/2022).

Dia menduga, spanduk-spanduk itu sengaja dicopot Orang Tak Dikenal (OTK), karena di sejumlah lokasi di mana spanduk terpasang tak ditemukan jejaknya.

"Laporan dari tim kami di bawah spanduk- spanduk itu hilang tanpa jejak, salah satunya di kawasan Solear. Kalau rusak akibat faktor alam atau diterpa angin setidaknya pasti ada bekasnya. Kami menduga ada pihak-pihak yang tidak senang dengan Partai Gelora, soalnya hilangnya spanduk ini berlangsung sangat singkat dan masif hampir di seluruh titik di wilayah Kabupaten Tangerang," ungkapnya.

Baca juga: Mantap Terjun ke Politik, Sukardin Resmi Bergabung dengan Partai Gelora

Dilanjutkan dia, pihaknya akan segera berkoordinasi dengan para petinggi Partai Gelora guna membahas langkah-langkah yang akan diambil pasca raibnya spanduk tersebut.

Halaman:

Editor: Ibrahim H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Semangka, Buah Ajaib yang Bisa Bikin Awet Muda

Selasa, 17 Mei 2022 | 07:20 WIB
X