• Sabtu, 25 Juni 2022

Tahun Ini Bakal Lebih Terang, Pemkot Tangsel Akan Pasang 1700 Titik Lampu PJU

- Jumat, 29 April 2022 | 13:03 WIB
Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan. (Foto: Harian Massa.)
Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan. (Foto: Harian Massa.)

HARIAN MASSA - Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) berencana akan memasang sekitar 1700 titik lampu Penerangan Jalan Umum (PJU). Langkah itu dilakukan menyusul adanya beberapa ruas jalan di wilayah Tangsel masih belum terpasang PJU, Jum'at 29 April 2022.

Informasi yang berhasil dihimpun Harian Massa, pemasangan 1700 titik lampu PJU tersebut akan dilakukan pada tahun 2022. Pemasangan lampu tersebut pun diketahui merupakan salah satu program Pemkot Tangsel, yakni "Tangsel Terang".

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan dalam keterangannya yang diterima wartawan menjelaskan terkait program "Tangsel Terang". Menurutnya, program itu dilakukan menyusul adanya beberapa PJU yang didapati rusak.

Baca Juga: Mahfud MD dan Para Pemakan Bangkai, Suatu Kritik

"Banyak juga PJU yang kondisinya memprihatinkan, ada yang rusak dan ada yang belum terpasang," terang Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan.

"Semoga kegiatan ini bermanfaat, karena kebetulan kita punya program "Tangsel Terang" pada tahun ini bisa kita wujudkan," tegasnya.

Baca Juga: Pilar Saga Ichsan Ingin Kerusakan di Islamic Center Tangsel Segera Diperbaiki, Ini Alasannya

Seperti informasi yang berhasil dihimpun Harian Massa, terdapat beberapa PJU yang belum terpasang dan atau rusak berada di Jalan Setiabudi, Pamulang, Tangerang Selatan.

Dengan adanya peristiwa itu, mulai dari jalur Bundaran Unpam menuju persimpangan Gaplek terlihat gelap lantaran sebagian PJU belum terpasang dan ada yang tidak berfungsi.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X