• Sabtu, 25 Juni 2022

Pilar Saga Ichsan Ingin Kerusakan di Islamic Center Tangsel Segera Diperbaiki, Ini Alasannya

- Kamis, 28 April 2022 | 22:28 WIB
Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan (Foto: Harian Massa )
Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan (Foto: Harian Massa )

HARIAN MASSA - Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Pilar Saga Ichsan ingin kerusakan bangunan di Gedung Islamic Center segera diperbaiki. Hal itu dilakukan menyusul adanya peristiwa plafon di lantai 2 Islamic Center roboh.

Meski demikian, Pilar Saga Ichsan berharap kerusakan plafon roboh tersebut segera diperbaiki lantaran Gedung Islamic Center masih dalam masa perawatan, Kamis 28 April 2022.

"Saya harap, saat ini dalam masa perbaikan segera diperbaiki. Karena membahayakan," jelas Pilar Saga Ichsan saat mengunjungi Gedung Islamic Center," Kamis 28 April 2022.

Baca Juga: Merasa Dijebak, Mantan Kabid Bea Cukai Bandara Soetta Bongkar Dugaan Mafia Impor Barang

Seperti diberitakan sebelumnya, plafon di lantai 2 Gedung Islamic Center di Jalan Han Juang, Serpong roboh. Beruntung dalam peristiwa plafon roboh yang terjadi pada Rabu 27 April 2022 siang kemarin tidak menimbulkan korban jiwa.

Dengan adanya peristiwa itu, orang nomor dua di Pemkot Tangsel tersebut tampak geram dengan adanya kerusakan plafon saat dirinya meninjau langsung dilokasi.

Baca Juga: Lomba Balap Lari Wanita di Tangerang, Taruhannya Bisa Sampai Rp4 Juta

Meski begitu, pihaknya berharap kerusakan itu segera diperbaiki lantaran Gedung Islamic Center rencananya akan digunakan untuk sholat Ied.

"Saya berharap Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang harus mengawasi secara betul, saya berharap sebelum serah terima harus dirapikan," terang Pilar Saga Ichsan.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X